Adegan Ciuman Dipersiapkan di MAMA 2014 ?

Selasa, 18 November 2014 - 09:02 WIB
Adegan Ciuman Dipersiapkan di MAMA 2014 ?
Adegan Ciuman Dipersiapkan di MAMA 2014 ?
A A A
SEOUL - MNet Asia Music Awards (MAMA) 2014 akan berlangsung 3 Desember mendatang di Hongkong disebut-sebut sebagai acara yang mengukuhkan musisi dan penyanyi di Asia. Wajar saja jika acara ini telah mendapatkan perhatian dari pecinta K-Pop tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di berbagai negara di dunia.

MAMA 2014 dikabarkan akan bertabur artis ternama K-Pop dengan beragam acara. Penampilan tak terduga pun akan terjadi di MAMA 2014 untuk memanjakan mata penggemar.

Salah satunya, adegan ciuman yang menarik perhatian. Selama beberapa tahun, penampilan mesra dua penyanyi K-Pop di atas panggung telah mewarnai MAMA.

Sebagaimana dikutip dari soompi.com, dalam konferensi pers ajang MNet Asia Music Awards, Direktur Utama MNet Asia menyatakan bertanggung jawab penuh atas acara penghargaan yang digelar tersebut, termasuk kegiatan-kegiatan yang bersifat sensasional.

"Kami sedang mempersiapkan acaranya. Ada sekitar tiga minggu lagi sampai acara, jadi kita tidak bisa memprediksi apakah itu ada lagi (adegan ciuman). Tapi sepertinya banyak orang yang menunggu momen itu, tapi kita belum tahu apakah akan mencoba untuk menampilkannya lebih heboh dari sebelumnya," ujarnya

Sebelumnya, ciuman T.O.P 'Big Bang' dan Hyori di panggung MAMA 2012. Saat berduet dengan menyanyikan lagu Haru Haru, T.O.P tiba-tiba mengecup mesra Hyori.

Selanjutnya, HyunA '4Minute' dengan Hyunseung 'B2ST' yang membuat penonton MAMA 2013 tercengang. Tak disangka-sangka personel BEAST itu benar-benar mencium HyunA secara live di atas panggung saat lagu Now yang mereka nyanyikan berakhir.

Dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) berlangsung di CJ E & M Center yang terletak di Distrik Mapo, Seoul, ini akan ada pertunjukan oleh dua penyanyi solo, serta kolaborasi antara artis legendaris dan penyanyi solo terpanas 2014. "Silakan menyaksikan penampilan kolaborasi seksi dan boyband dinamis. Dan Seo Taiji, calon penerima untuk penghargaan utama tahun ini, juga mempersiapkan panggung khusus untuknya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8044 seconds (0.1#10.140)
pixels