Slank dalam Drama Musikal

Rabu, 19 November 2014 - 12:41 WIB
Slank dalam Drama Musikal
Slank dalam Drama Musikal
A A A
Sukses mementaskan lima pertunjukan bertema wayang, seperti Jabang Tetuko, Gatot Kaca Jadi Raya, Arjuna Wiwaha, danHanoman, MSP Entertainment siap menggelar drama sinema kontemporer yang mengangkat karya-karya Slank berjudul Jakarta Pagi Ini:

A Slank Musical. “Memang selama ini kami selalu menggunakan tema perwayangan untuk pergelaran drama sinema kami, tapi kami rela untuk sekali ini keluar dari jalur demi merealisasikan kesempatan bekerja sama dengan Slank karena mereka merupakan salah satu ikon dunia musik Indonesia,” kata sutradara dan pimpinan MSP Entertainment, Mirwan Suwarso.

Tentu garapannya akan berbeda, tapi tetap mempertahankan ciri khas dan kemasan panggung, sama seperti pertunjukan sebelumnya, yakni setiap pertunjukan MSP Entertainment selalu menghadirkan aksi panggung dan film. “Pergelaran kali ini akan dibuat menjadi lebih megah, kontemporer, dan dinamis dengan menggunakan 26 lagu Slank. Jujur pergelaran ini terinspirasi dari pertunjukan musikal seperti American Idiotyang diangkat dari salah satu album terbaik milik band punk rock asal Amerika Serikat, Green Day,” paparnya.

Sementara pergelaran Jakarta Pagi Ini: A Slank Musicalini akan menampilkan keterampilan akting dan musikalitas dari Maruli Tampubolon, Ariyo Wahab, Aqi Alexa, Aimee Saras, Michael Jakarimilena dengan dukungan aransemen dari Aksan Sjuman selaku music director.

Sebelum pertunjukan dimulai, proses kreatif Jakarta Pagi Ini: A Slank Musicaldiawali dengan penyelenggaraan open casting sehingga publik bisa terlibat dalam memilih orang yang tepat dalam pertunjukan tersebut. Penilaian akan ditentukan secara online.

Pada pertunjukan kali, MSP Entertainment juga akan membuka kompetisi penulisan skenario. Pemenangnya akan mendapat tiket menonton, akses ke belakang panggung, hingga bingkisan istimewa dari Slank. Pertunjukan ini akan berlangsung pada bulan Desember 2014 sebagai acara penutup tahun.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)