Inspire One, Drone Terbaru DJI

Rabu, 19 November 2014 - 12:52 WIB
Inspire One, Drone Terbaru DJI
Inspire One, Drone Terbaru DJI
A A A
DJI Inspire One adalah drone terbaru keluaran DJI, perusahaan asal China yang sukses di pasar ini lewat produk pesawat tanpa awak Phantom. Dengan Inspire One, DJI membawa produk drone ke level baru.

Menargetkan market prosumer, diantara konsumen dan profesional. Seperti halnya Phantom, Inspire One diklaim mudah sekali dikendalikan. Quadcopter ini sudah memiliki kamera yang dapat merekam video 4K, serta desain futuristik yang membuatnya terlihat seperti pesawat dari masa depan.

Kamera 12 MP drone tersebut dapat merekam video 4K pada 30, 25, dan 24 frame per detik, serta memiliki field of view 94 derajat. Inspire One dikendalikan lewat remote dengan dual stick seperti milik PlayStation. Sehingga lebih mudah dalam menggerakkannya.

Baterai yang digunakan Inspire One adalah 6 cell yang bisa membuatnya terbang hingga 18 menit. Berapa harganya? Drone tersebut dibanderol USD2,899. Di Indonesia, kehadiran drone sendiri semakin populer. Selain digunakan untuk hobi dan profesional, juga dipakai oleh kepolisian untuk memantau kondisi lalu lintas.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)