JYJ Bawakan Lagu TVXQ di Tokyo Dome

Rabu, 19 November 2014 - 13:05 WIB
JYJ Bawakan Lagu TVXQ di Tokyo Dome
JYJ Bawakan Lagu TVXQ di Tokyo Dome
A A A
TOKYO - JYJ mengejutkan para penggemarnya dalam konser di Tokyo Dome, Rabu (18/11/2014) kemarin, menjelang akhir konser mereka menyanyikan lagu TVXQ 'Begin'.

Suasana sekita berubah menjadi sedih dan emosional ketika para fans mendengar anggota JYJ menyanyikan lagu ketika mereka masih bergabung di TVXQ (Tohoshinki) yang beranggotakan lima anggota (yakni Junsu, Yoochun, Jaejoong, Changmin, dan Yunho).

JYJ menyanyikan Begin yang single keenam yang dirilis TVXQ di Jepang saat comeback pada tahun 2006. Konser di Tokyo Dome kemarin, merupakan rangkaian konses 'JYJ Jepang Dome Tour-Ichigo Ichie'.

Dalam beberapa video yang unggah oleh fans dalam acara tersebut, dapat terdengar histeria para penggemar menangis saat mereka mendengarkan anggota JYJ menyanyi.

Sebab, momen ini sangat jarang dilakukan oleh JYJ menyanyikan lagu dari waktu ketika mereka masih bergabung TVXQ, terutama pada acara resmi seperti itu. Momentum seperti itu sangat berarti bagi para penggemar dan mempengaruhi mereka.

Anggota JYJ Jaejoong mengaku terharu dengan suasana yang terjadi pada konser di Jepang tersebut."Kami tidak akan menangis ... kami tidak akan menangis. Kami pikir kami harus menahan air mata kami, tapi kami sulit melakukan itu. Tapi kami pikir itu yang paling penting untuk menyampaikan yang terbaik. Besok kita akan bekerja keras juga. Mari kita lebih semangat dari sebelumnya!" ungkap Jaejoong dalam akun twitternya.

Seperti diketahui, C-Jes Entertainment mengumumkan pada Oktober lalu bahwa JYJ bersiap-siap untuk merilis single Jepang pertama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1209 seconds (0.1#10.140)