Dian Sastro Baca Skrip 17 Kali

Kamis, 20 November 2014 - 08:11 WIB
Dian Sastro Baca Skrip 17 Kali
Dian Sastro Baca Skrip 17 Kali
A A A
JAKARTA - Dunia akting bukan hal yang asing bagi Dian Sastro. Tapi lain ceritanya jika sudah vakum selama 6 tahun.

Bagi Dian, film 7 Hari 24 Jam memberinya banyak pengalaman. Bukan hanya film produksi MNC Pictures ini adalah film komedi romantis pertamanya, karya sutradara Fajar Nugros ini juga menandai comeback-nya ibu dua anak ini ke industri yang telah membesarkan namanya.

"Saya harus baca skrip sampai 17 kali dan memvisualisasikan adegan demi adegan di kepala saya," ujar Dian saat press screening 7 Hari 24 Jam di Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Memerankan Tania, seorang wanita karier sukses yang memiliki seorang putri dan bersuamikan seorang sutradara yang diperankan Lukman Sardi, Dian sadar harus menghidupkan tokoh itu di dalam film ini sebaik-baiknya. Tapi, ada satu hal yang membuatnya sangat tertantang selama penggarapan 7 Hari 24 Jam, yaitu menahan tertawa.

"Ini adalah film komedi pertamam saya dan saya susah menahan ketawa. Ada beberapa adegan yang harus beberapa kali take, karena saya nggak bisa nahan ketawa," papar aktris peraih Piala Citra ini.

Meski begitu, Dian tetap senang bisa terlibat dalam 7 Hari 24 Jam. "Buat saya, film ini adalah proses kembali dengan industri film. Saya senang karena ini adalah proyek spesial, film komedi pertama saya dan saya jauh lebih suka film komedi," ujar Dian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)