Tiesto Baru Beli Rolls-Royce Wraith

Kamis, 20 November 2014 - 13:59 WIB
Tiesto Baru Beli Rolls-Royce Wraith
Tiesto Baru Beli Rolls-Royce Wraith
A A A
Meski albumnya terakhir meledak lima tahun lalu, rezeki DJ Tiesto tak berkurang. Buktinya, DJ terkenal Belanda itu baru saja membeli Rolls-Royce Wraith. Tiesto memajang foto mobil mewah bernilai ratusan ribu dolar di terparkir di rumahnya.

Di sampingnya ada pula Mercedes G-Wagon. Sebagaimana G Wagon, Rolls-Royce Wraith itu juga berwarna merah. Tijs Michiel Verwest, begitu nama aslinya, terakhir merilis albumnya pada 6 Oktober 2009, bertajuk “Kaleidoscope”, bersama artis terkenal seperti Prischilla Ahn, Calvin Harris, Tegan & Sara, dan Nelly Furtado. Setahun kemudian, dia juga merilis album, tapi kali ini album kompilasi 1998-2008.

Meski begitu, menurut Autoevolution , peruntungan DJ Tieto tak berkurang. Belum lama ini, dia mulai menerima sponsor perusahaan yang meningkat karena perusahaan mulai tertarik dengan audiens Electronic Dance Music. Misalnya, tahun ini Tour 2014 yang dia gelar disponsori 7up. Itu sebabnya, tak sulit baginya membeli salah satu mobil coupe empat tempat duduk terbaik di dunia itu.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)