Siapkan Koleksi Busana 2015

Jum'at, 21 November 2014 - 15:00 WIB
Siapkan Koleksi Busana 2015
Siapkan Koleksi Busana 2015
A A A
Menjelang akhir tahun, para desainer sibuk menyiapkan koleksi tahun berikutnya. Hal ini juga dilakukan oleh desainer Ina Thomas. Istri Jeremy Thomas ini mengaku sudah mempersiapkan koleksi busana untuk 2015.

Semuanya hanya tinggal menunggu proses produksi. “Untuk koleksi 2015, saya sudah siapkan. Sudah ada konsepnya dan sudah ada gambar-gambarnya. Tinggal menjalankan produksi pada awal tahun. Kami produksi pada Januari,” kata Ina. Memberikan sedikit bocoran, koleksi Ina Thomas untuk 2015 akan tetap menghadirkan busana yang menjadi favorit para pelanggan.

Cape yang menjadi ciri khas rancangan Ina selama ini, masih akan dihadirkan. “Tetap kami menampilkan cape . Kemeja tetap menjadi favorit dan best seller kami serta rok panjang. Itu akan menjadi best seller kami. Cuma beda warna dan beda atasannya,” tandas Ina Thomas. Selain mempersiapkan koleksi busana untuk tahun depan, Ina juga kerap disibukkan dengan kegiatan fashion show. Seperti dilakukan belum lama ini, Ina turut memeriahkan acara ulang tahun dr Sonia Wibisono.

Dalam acara itu, Ina sempat memamerkan koleksi premium dari lini busananya. Dalam acara tersebut, Ina menghadirkan koleksi bernuansa feminin. Hal itu terlihat dari pemilihan warna serta detail bunga-bunga yang ada dalam koleksi premium bertajuk Malala oleh Ina Thomas ini.

“Kami mengeluarkan koleksi dengan konsep warna-warna lembut, warna pastel, seperti baby pink . Detailnya pun pakai bordir yang telah dibentuk bunga dan sedikit payet, tetapi masih menonjolkan keanggunan,” kata Ina. Tidak hanya bordir, taburan mutiara putih juga turut memberi kesan anggun pada koleksi Ina.

Dengan taburan di sudut-sudut busana, koleksi ini semakin manis. Busana Malala bisa digunakan oleh wanita berhijab maupun yang tidak berhijab. Sementara ini, koleksi premium Malala baru tersedia secara online melalui sistem pre-order.

Okezone/titi
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)