Buka Butik Kedua

Jum'at, 21 November 2014 - 15:03 WIB
Buka Butik Kedua
Buka Butik Kedua
A A A
Penyanyi yang kini menjadi desainer, Victoria Beckham, semakin memantapkan karier di bidang fashion . Pada Rabu (19/11), Victoria pergi ke Manchester untuk membuka cabang toko lini pakaian miliknya.

Terbiasa dengan sopir di dalam mobil mewah, kali ini dia menyambangi Manchester dengan menggunakan kereta. Turun di Stasiun Manchester Piccadilly, Victoria berpenampilan santai, tapi tetap elegan dengan jas hitam panjang hasil rancangannya dan detail rantai emas di bagian pinggang.

Membawa tas kulit serta mengenakan kacamata hitam, superstar berusia 40 tahun ini sudah dikerubungi sejumlah fans yang melihatnya turun dari kereta. Mantan personel Spice Girl ini mengambil bagian dalam sesi pemotretan untuk tokonya. Dia berdiri dan berpose dengan rok satin hitam panjang dan polo putih tebal.

Para penggemar Victoria juga sudah siap menanti di toko baru tersebut. Berbicara kepada MailOnline tentang ruang toko yang unik sesaat sebelum pembukaan, Victoria mengatakan, “Ini pertama kalinya orang-orang bisa melihat merek saya sesuai dengan kemauan saya. Saya tidak ingin ada jendela konvensional di toko. Melainkan hanya sebuah jendela polos dan beton besar dengan pintu geser.

” Victoria tetap mau menjadi desainer untuk toko fashion sederhananya, meski akhir Oktober lalu dia telah dinobatkan sebagai pengusaha paling sukses di Inggris. Nama istri David Beckham ini muncul di urutan atas setelah omzet bisnis fashionnya meningkat dari 1 juta poundsterling (sekitar Rp19 miliar) menjadi 30 juta poundsterling hanya dalam waktu lima tahun.

Victoria membuka butik pertamanya yang terletak di Mayfair, London, bulan lalu. Lima tahun silam, saat baru mulai berbisnis, ibu empat anak ini hanya memiliki tiga karyawan. Sekarang, dia sudah memiliki 100 orang. Victoria meluncurkan label fashionnya pada 2008. Baju rancangannya sudah dipakai oleh bintang-bintang Hollywood, antara lain Gwyneth Paltrow dan Kate Winslet.

Ananda Nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)