Denim ala Zoya

Jum'at, 21 November 2014 - 15:08 WIB
Denim ala Zoya
Denim ala Zoya
A A A
Denim yang berkarakter santai dan nyaman menjadi salah satu fabric yang tak lekang oleh waktu. Ketika seseorang ingin tampil santai, kasual, ataupun simpel, jenis busana ini selalu menjadi pilihan.

Di sisi lain, denim juga bisa diandalkan untuk gaya busana formal karena termasuk bahan yang versatile, bergantung bagaimana Anda memadupadankannya. Denim juga menjadi fabric yang diaplikasikan oleh label busana muslim Zoya. Melalui koleksi terbarunya yang banyak berbahan denim, Zoya ingin menunjukkan bahwa tampil dengan hijab tetap bisa terlihat modis.

Koleksi denim Zoya teraplikasi pada produk celana dan rok panjang yang dibalut warna-warna cerah, seperti merah, kuning, ungu, biru, dan putih. Dikombinasikan dengan kemeja berkerah longgar yang terbuat dari bahan katun, menjadikan model busana ini tampak modis.

Terlebih, busana seperti ini sangat terlihat ringan dan nyaman dipakai. Cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan, baik santai maupun bekerja. Selain itu, untuk melengkapi koleksi terbarunya, Zoya memperkenalkan pula aplikasi jilbab yang menyerupai origami. Koleksi ini memiliki tema “Rise in Japan” dan ditampilkan dalam berbagai aksen.

Zoya memiliki koleksi gaya hijab lain berupa sorban dan capuchon . Bahkan, beberapa di antaranya ada yang bertahtakan kristal swarovski sehingga tampak lebih glamor. Gaya denim yang diperlihatkan Zoya tidak seperti denim pada umumnya yang fokus pada bahan jins.

Di sini, label yang telah hadir sejak 2005 itu lebih mengedepankan gaya yang memadukan koleksi denim sehingga menciptakan kesan style denim yang nyaman, santai, modis, sekaligus dapat dikenakan dalam berbagai acara.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)