Maxi Dress Harga Diskon dari Luire

Jum'at, 21 November 2014 - 15:10 WIB
Maxi Dress Harga Diskon dari Luire
Maxi Dress Harga Diskon dari Luire
A A A
label fashion milik desainer Raden Sirait, Luire, memiliki banyak koleksi busana, baik berupa cocktail gown maupun maxi dress. Batik dan aksen payet identik dengan gaya busana besutan label ini.

Untuk koleksi terbarunya, Luire juga mulai bermain dengan bahan embroidery. Bahan embroidery, batik, dan payet “dilebur” menjadi satu kesatuan demi menghasilkan koleksi maxi dress yang cantik. Pada koleksi terbarunya itu, Luire menegaskan desainnya dengan mengombinasikan bahan embroidery sebagai body gown dan bahan batik yang diaplikasikan sebagai bawahan.

Sementara payet banyak ditaburkan pada bodi gaun berwarna krem yang dipasarkan dengan harga Rp4.999.000 ini. Ada juga maxi dress yang diberi aksen payet pada bagian kerah dan pinggang. Warna yang bisa dipilih antara lain hitam, putih, dan krem. Maxi dress ini juga didesain dengan bentuk lengan yang beragam. Ada lengan pendek, ada pula yang berlengan tiga perempat.

Selain itu, Luire juga memiliki produk maxi dress yang menggunakan bahan lace embroidery dan didesain dengan gaya asimetris. Tidak ketinggalan, teknik ikat ikut diusung untuk mendesain koleksi maxi dress terbaru ini. Pilihan warnanya adalah warnawarna pastel, dengan aksen payet yang diletakkan pada bagian pinggang dan kerah.

Koleksi ini diberi banderol harga Rp3.499.000. Saat ini, Luire memberlakukan promo potongan harga 20%-30% untuk pembelian maxi dress . Diskon yang sama juga berlaku untuk pembelian produk cocktail gown. Koleksi maxi dress dari Luire dapat Anda temukan, salah satunya di Sogo Department Store.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)
pixels