Bono Kecelakaan Sepeda di New York

Minggu, 23 November 2014 - 11:09 WIB
Bono Kecelakaan Sepeda di New York
Bono Kecelakaan Sepeda di New York
A A A
Yang namanya kecelakaan, memangsulit dihindari. Beberapa waktu lalu, vokalis U2 Bono nyaris celaka ketika pesawat jet pribadinya tiba-tiba saja pintu belakangnya lepas saat mendarat di bandara Jerman.

Ternyata peristiwa tersebut bukan peristiwa terakhir buat Bono. Baru-baru ini, dia malah benarbenar mengalami kecelakaan saat naik sepeda di Central Park, New York. Akibat kecelakaan itu, Bono menderita luka yang cukup parah. Bono mengalami patah tulang di orbit matanya.

Tak hanya itu, tulang belikat sebelah kirinya pun patah tiga. Bono menjalani operasi selama lima jam. Tulang yang patah disambung dengan tiga pelat logam dan 18 baut. Pada Senin (24/11) mendatang, Bono masih akan menjalani operasi untuk patah tulang di jari kelingking kirinya.

Ahli bedah ortopedi yang menangani Bono, Dean Lorich, mengungkapkan, cedera Bono lebih parah dari yang diberitakan sebelumnya. Menurut Lorich, luka paling serius yang dialami Bono adalah patah tulang humeruskirinya. Tulang yang terletak di lengan atas tersebut hancur dalam enam tempat berbeda.

”Bono akan menjalani pemulihan dan juga terapi secara intensif dan progresif,” ujar Lorich. Seperti dikutip dari Entertainment Wise, Bono mengalami kecelakaan setelah berusaha menghindari pengendara lain. Namun, tidak dijelaskan detail seputar jatuhnya Bono. Yang jelas, karena luka yang dideritanya, Bono langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kota New York.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9406 seconds (0.1#10.140)
pixels