Hulk Hogan Pernah Minta Jadi Basisst The Rolling Stones

Minggu, 23 November 2014 - 11:11 WIB
Hulk Hogan Pernah Minta Jadi Basisst The Rolling Stones
Hulk Hogan Pernah Minta Jadi Basisst The Rolling Stones
A A A
Legendaris World Wrestling Entertainment (WWE), Hulk Hogan, ternyata pernah mencoba melamar jadi bassist grup musik legendaris, The Rolling Stone.

Kepada NME, Hulk Hogan bahkan mengaku juga sempat mencoba melamar ke grup musik lainnya, yakni Metallica. Dia menceritakan waktu itu pernah bertemu dengan mantan istri Mick Jagger, Jerry Hall, di salah satu acara. Saat itu dia mendengar Jerry Hall tengah berbicara dengan Mick Jagger lewat telepon tentang pemain bass.

“Jerry mengatakan dia (Mick Jagger) harus segera mencari pemain bass yang baru,” kenang Hulk Hogan. Tanpa basa-basi, Hulk Hogan pun langsung mengatakan kepada Jerry Hall bahwa dia bisa bermain bass. Bahkan, semua lagu The Rolling Stones bisa dia mainkan.

“Saya bilang ke dia kasih tahu ke Mick Jagger kalau saya mau jadi pemain bass. Sayang setelah saya kasih segala merchandise ke anak-anak Jerry, saya tidak pernah dapat info balik,” keluhnya. Meski menyukai The Rolling Stones, Hulk Hogan mengatakan mimpinya yang terbesar adalah bermain dengan Metallica.

Begitu Jason Newsteed keluar dari Metallica, dia pun langsung mencoba melamar. “Saya dengar mereka butuh pemain bass yang baru. Saya pun langsung menulis surat dan membuat demo saya memainkan lagu-lagu Metallica,” ujarnya. Tidak berhenti di situ, dia pun mencoba mengontak manajemen Metallica untuk mencoba masuk. Sayangnya, dua minggu setelah surat terkirim, Metallica sama sekali tidak menjawab.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)