Gaya Hidup Sehat ala HERO Healthy Project

Senin, 24 November 2014 - 11:27 WIB
Gaya Hidup Sehat ala HERO Healthy Project
Gaya Hidup Sehat ala HERO Healthy Project
A A A
BINTARO - Ratusan warga antusias mengikuti senam sehat aerobik dan Zumba bersama HERO Healthy Project di area parkir Giant CBD, Bintaro, Minggu (23/11). Senam sehat ini diadakan untuk memenuhi keinginan warga yang menginginkan gaya hidup sehat di sela-sela padatnya aktivitas kerja di kantor.

’’Melalui kegiatan ini, HERO Group ingin mengajak anggota masyarakat sekitar untuk menerapkan gaya hidup sehat. Fun Run saat ini sudah sangat menjamur dibandingkan dengan senam. Jadi, kami memilih mengadakan kegiatan senam bersama, seperti aerobik dan zumba,’’kata General Manager CSR dan Corporate Communication HERO Group Natalia Lusnita di sela-sela pemeriksaan kesehatan gratis.

Natalia menjelaskan, dengan mengikuti HERO Healthy Project ini, pihak PT. Hero Supermarket Tbk ingin mengajak semua kalangan untuk tetap menjaga kesehatan. Acara BIG BANG ini menjadi penutup dalam rangka Hari Kesehatan Nasional.

’’HERO Group mengemas acara ini dengan nuansa yang berbeda, yaitu ada iringan live DJ sehingga suasana menjadi lebih hidup dan bersemangat,''kata Natalia.

Acara yang bertajuk ’’Show Your Move with The Groove” ini diawali dengan senam aerobik dan
Zumba bersama dengan iringan DJ performance. Setelah senam, warga bisa melakukan cek kesehatan gratis yang terdiri dari cek kesehatan tulang, usia, kolesterol, serta gula darah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)