Pharrell-Gwen Stefani Garap Soundtrack Paddington

Selasa, 25 November 2014 - 18:10 WIB
Pharrell-Gwen Stefani Garap Soundtrack Paddington
Pharrell-Gwen Stefani Garap Soundtrack Paddington
A A A
WASHINGTON - Pharell Williams dan Gwen Stefani kembali berkolaborasi dalam proyek terbaru mereka. Kedua penyanyi kelas dunia menggarap sebuah lagu berjudul Shine yang akan menjadi soundtrack film Paddington.

Film produksi Weinstein Company ini akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 16 Januari mendatang.

Kolaborasi antara Pharell dan Gwen memang bukan yang pertama. Keduanya beberapa kali pernah kerja bareng membuat lagu, termasuk hits Gwen, Hollaback Girl, pada 2004.

“Pharrell dan Gwen adalah duo sempurna dan mereka benar-benar menghidupkan daya tarik yang diwakilkan Paddington dalam lagu Shine. Kami sangat bangga mereka bisa menjadi bagian dari film klasik ini,” ungkap Bob Weinstein dari studio Weinstein Company, seperti dilansir Aceshowbiz.

Pharell dan Gwen juga mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari film Paddington itu. “Ini adalah peluang yang sangat bagus, sebagai orangtua, untuk bisa berkontribusi kepada sesuatu yang klasik, otentik dan generasional bagi seluruh hidup kita sebagai Paddington Bear,” papar Pharell dalam sebuah pernyataannya.

Gwen menyatakan merasa terhormat bisa bergabung dengan proyek film itu. “Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Pharrell dan menjadi bagian dalam menghidupkan tokoh klasik ini dalam petualangan besar Paddington berikutnya,” ujar vokalis band No Doubt itu.

Pharrell bukanlah orang asing dalam kontribusinya untuk soundtrack film. Tahun lalu, dia menciptakan lagu Happy untuk Despicable Me 2. Lagu, yang juga masuk dalam album solo terakhirnya, G I R L, memuncaki Billboard Hot 100 dan dinominasikan untuk Oscar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)