Kota-kota Terbaik di Eropa

Kamis, 27 November 2014 - 09:41 WIB
Kota-kota Terbaik di Eropa
Kota-kota Terbaik di Eropa
A A A
FLORENCE, Italia merupakan pilihan pertama dan menempati urutan pertama pembaca menjadi kota terbaik di Eropa dan bahkan dunia. Mau mengetahui kota-kota lain dianggap terbaik yang bisa menjadi refensi jika Anda berkunjung ke benua Eropa. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Foxnews.

1. Florence, Italia
Florence menjadi pemenang pilihan pembaca, karena mereka tertarik dengan keindahan dalam surat seni, arsitektur, sejarah, dan masakan. Matt Hranek, salah seorang editor, mengatakan, siapa yang sampai di kota itu tidak kelaparan. Karena kota tersebut menawarkan banyak menu kuliner yang bisa dicoba, Anda tinggal berjalan ke pasar di San Lorenzo selalu ada menu menarik.

Anda bisa juga berjalan ke Pitti Palace untuk melihat hasil produksi barang-barang dari kulit, dan tidak pernah melewatkan produksinya di Palazzo Vecchio. Untuk beberapa produk kertas terbaik di dunia bisa ke Pineider. Pastikan untuk melihat produk merk Gucci lengkap mulai produk Gucci ikon dari sepatu sampai produk lainnya.

2. Budapest, Hongaria
Ketika berada di ibukota Hungaria, pengunjung lebih suka pergi dari tempat wisata budaya, beberapa cafe dan spa. Kafe legendaris seperti New York Kavehaz dan Gerbeaud wajib dikunjungi. Begitu juga spa yang dibangun pada abad ke-16 dan ke-17 oleh penjajah Ottoman Rudas dan KirĂ¡ly. Di tempat-tempat ini Anda bisa menikmati suasana berendam yang berbeda yang sentuhan lain seperti air menderu dari granit kepala singa memuntahkan air mineral hangat. Di Hungaria Anda bisa melemaskan otot Anda dengan berkunjung tempat yang berharga, maka di sini Anda akan menemukan nirwana.

3. Praha, Republik Ceko
The Mucha Museum, merupakan tempat berkumpulnya para seniman dan musisi di art nouveau. Alphonse Mucha, adalah mutlak harus dikunjungi. Anda yang berwisata bisa berkunjung ke rumah pribadi Mozart, di Bertramka. Tempat menarik di Praha- antara lain laissez-faire. Jika Anda melihat keluar akan tampak semua pengamen, dalang, dan pasar makanan yang sangat bagus. Jangan lupa juga Anda berkunjung ke ibukota Bohemia, di sana bisa memanjakan selera dengan makan-makan, dengan menu semacam gulai dan pangsit, Anda bisa mendapatkan di sana.

4. Roma, Italia
Seperti kebanyakan ibu kota besar dunia, Roma adalah salah satu kota di mana Anda tidak dapat melihat semuanya dalam satu perjalanan. Tempat wisata terkenal seperti Pantheon (bisa dikunjungi dengan gratis), jangan lupakan untuk mendapatkan espresso di Sant'Eustachio sebelum Anda masuk gratis.

Tersesat di Kota Abadi, menyusuri lorong-lorong dan jalan-jalan batu, Anda mungkin menemukan beberapa Caravaggios paling spektakuler yang pernah dibuat di gereja-gereja yang tenang seperti San Luigi dei Francesi. Jangan lupa Anda membawa beberapa Euro, karena lampu koin dioperasikan hanya menerangi lukisan selama beberapa saat sebelum memudar. Dan, jika Anda akan melakukan sesuatu di Roma, Anda harus naik sepeda melalui Borghese Gardens.

5. Barcelona, Spanyol
Pada siang hari, wisatawan dapat mengunjungi Museu Picasso, atau membentangkan handuk di Barceloneta pantai untuk menghabiskan waktu dengan cepat. Ketika matahari terbenam, menikmati pusat Catalonia dikenal beberapa hal yang terbaik. Kehidupan malam bisa didapatkan suasananya di Marsella, bar sekali sering dan masih popuer dikunjungi oleh Hemingway, Gaudi, dan Dali. Kemudian Barcelona Pipa Club adalah rahasia gemerlap wisata di Barcelona.
(nfl)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1081 seconds (10.177#12.26)