Patrick Dempsey Tetap dengan Porsche

Kamis, 27 November 2014 - 11:03 WIB
Patrick Dempsey Tetap dengan Porsche
Patrick Dempsey Tetap dengan Porsche
A A A
AKTOR Patrick Dempsey ternyata sangat menyenangi balapan mobil. Situs Autoevolution bahkan menyebutkan pemeran film Transformer Dark of The Moon tersebut justru sudah dua tahun belakangan ini ikut balapan resmi.

Tidak tanggung-tanggung dia bergabung dengan tim balap mobil Porsche. Bersama Porsche, Patrick Dempsey berlaga di beberapa ajang balap mobil dunia, seperti Sports Car World Endurance Championship (WEC) dan ajang balap mobil ketahanan ternama di dunia, LeMans 24- Hour . Prestasinya di kedua ajang ini pun tidak bisa dianggap remeh. Pada musim pertama dengan Porsche, dia berhasil duduk di posisi keempat di kelas GTE-Am ajang LeMans 24- Hour .

Tahun ini meski turun di posisi kelima, Patrick Dempsey justru pernah berhasil meraih posisi podium ketika adu balap di sesi Tudor United SportsCar . Dengan mobil Porsche 911 GT America, dia berhasil meraih juara ketiga. Prestasi ini pun membuat Porsche tetap setuju mengikat Patrick Dempsey sebagai pembalap mereka. Tahun depan aktor yang juga tampil di serial televisi GreyGreys Anatomy itu akan bertarung di ajang yang lebih tinggi lagi.

“Porsche adalah sebuah mobil sport yang ingin selalu menang. Saya sangat berharap bisa bertarung di ajang yang lebih tinggi lagi dengan mobil ini,” ujar Patrick Dempsey.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)