Mitsubishi Delica Sapa Makassar

Kamis, 27 November 2014 - 11:04 WIB
Mitsubishi Delica Sapa Makassar
Mitsubishi Delica Sapa Makassar
A A A
MELANJUTKAN debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Mitsubishi meluncurkan produk terbarunya, Mitsubishi Delica, pada gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang mulai berlangsung kemarin.

Selain Mitsubishi Delica, PT Krama Yudya Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) juga menampilkan produk andalan mereka yang lain. “Delica adalah gabungan dari karakter MPV dan SUV. Ini pertama kalinya hadir di Makassar, sekaligus menyapa masyarakat Indonesia timur,” ujar Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB.

Menurut CEO Bosowa Otomotif Subhan Aksa, dalam POMA 2014 ini Mitsubishi Delica dipajang dengan variasi stiker ala Dakkar. Ini untuk mencerminkan perpaduan MPV dan SUV yang ditawarkan Mitsubishi bagi konsumennya. "Kami optimis hadirnya Delica bagi para penggemar SUV dan MPV di wilayah timur Indonesia dapat mendongkrak pasar otomotif Mitsubishi, apalagi Delica cocok untuk kondisi jalan di Sulawesi,"ujarnya.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2487 seconds (0.1#10.140)