Konser 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta Ditunda

Jum'at, 28 November 2014 - 06:45 WIB
Konser 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta Ditunda
Konser 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta Ditunda
A A A
JAKARTA - Konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta yang akan digelar pada 5 Desember mendatang terpaksa harus ditunda karena masalah teknis.

Enstar Entertainment, selaku prmotor, mengatakan bahwa tur konser boyband asuhan JYP Entertainment tersebut, yang rencananya dilaksanakan pada 5 Desember 2014 di Istora Senayan Jakarta, terpaksa harus diundur hingga tanggal 28 Maret 2015 mendatang di lokasi yang sama.

Dalam rilisnya, juru bicara Enstar Entertainment Mr.Shawn mengatakan, penundaan tersebut dikarenakan perlengkapan panggung untuk konser yang belum tiba di Indonesia, karena masalah teknis pada pengiriman melalui laut dari Korea Selatan.

Selain itu, jadwal pemesanan lokasi yang sudah penuh dalam waktu dekat, maka promotor memutuskan akan menggelar konser tersebut pada empat bulan mendatang.

"Kami telah merencanakan konser spektakuler 2PM untuk para penggemar di Indonesia. Namun, kami menghadapi masalah teknis dalam pengiriman perlengkapan panggung ke Indonesia. Karena kami telah menjanjikan konser yang spektakuler dan berkesan, maka kami memutuskan untuk menundanya hingga 28 Maret 2015," katanya.

Bagi para penggemar yang sudah melakukan pembelian tiket konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, pihak promotor memberikan kesempatan untuk mengembalikan tiket dengan menguangkan kembali tiket yang sudah dibeli. Pengembalian tiket akan dimulai pada 1 Desember mendatang ditempat pembelian tiket.

Info lebih lanjut mengenai pengembalian tiket dan detil konser nanti, akan diumumkan melalui akun resmi twitter Enstar Entertainment @enstarent.

2PM dijadwalkan menyapa Hottest Indonesia pada dalam rangakaian tur konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, yang akan dilaksanakan pada 28 Maret 2015 di Istora Senayan, Jakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9846 seconds (0.1#10.140)
pixels