Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Jum'at, 28 November 2014 - 11:22 WIB
Jadi Brand Ambassador Tokopedia
Jadi Brand Ambassador Tokopedia
A A A
TOKOPEDIA, mal online terbesar di Indonesia, secara resmi memperkenalkan Chelsea Islan sebagai brand ambassador -nya.

Chelsea telah merencanakan serangkaian kegiatan yang akan dimulai sekitar pertengahan tahun 2015, yang bertujuan membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia. “Merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar bagi saya untuk menjadi brand ambassador Tokopedia , perusahaan internet Indonesia yang memiliki visi untuk membangun Tanah Air. Fokus Tokopedia untuk memajukan UMKM Indonesia merupakan hal yang luar biasa.

Bersama Tokopedia , masyarakat Indonesia dapat membangun usaha online mereka secara mudah dan gratis,” ujar Chelsea. Menurut CEO Tokopedia William Tanuwijaya, mencari orang yang tepat untuk menjadi brand ambassador Tokopedia bukanlah hal yang mudah. “Pekerjaan seorang brand ambassador bukan sekadar tersenyum cantik untuk audiens. Sosok yang dipilih Tokopedia harus memiliki mimpi yang sama dengan kami, yaitu membangun Indonesia lebih baik lewat internet,” sebutnya.

“Terlihat dari partisipasi aktif Chelsea dalam beberapa kegiatan sosial, kami menilai bahwa dirinya adalah sosok yang memiliki komitmen serta dedikasi tinggi untuk membangun Indonesia, dan hal itulah yang membuat kami semakin yakin untuk bekerja sama dengannya,” lanjut William. COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison menyebutkan, Chelsea Islan adalah sosok seniman Indonesia yang luar biasa.

“Chelsea memiliki idealisme tersendiri yang membuat kami yakin bahwa dialah sosok yang tepat untuk merepresentasikan visi serta misi Tokopedia untuk Indonesia,” ujarnya. Bersama Chelsea Islan, Tokopedia yang baru saja mencatat sejarah sebagai perusahaan internet pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang mendapatkan investasi terbesar semakin memantapkan komitmen untuk terus mencatat sejarah-sejarah lain demi membangun bangsa Indonesia.

Tokopedia merupakan online marketplace yang memungkinkan setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia membuka serta mengurus toko online mereka secara mudah dan bebas biaya, sekaligus memberikan pengalaman jual beli online yang aman dan nyaman. Tokopedia berdiri pada 17 Agustus 2009, dengan visi membangun Indonesia yang lebih baik melalui internet.

Pada Oktober 2014 Tokopedia menjadi perusahaan internet pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan investasi USD100 juta dari Softbank Internet & Media dan Sequoia Capital.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)
pixels