Vokalis Creed Jatuh Miskin

Minggu, 30 November 2014 - 10:42 WIB
Vokalis Creed Jatuh Miskin
Vokalis Creed Jatuh Miskin
A A A
Masih ingat dengan vokalis grup musik Creed, Scott Stapp? Vokalis dengan suara berkarakter unik ini sangat populer berkat lagu berjudul My Sacrifice. Berkat kepopuleran lagu tersebut, Creed menjadi grup musik dengan jumlah kekayaan yang sangat besar.

Uniknya, baru-baru ini Scott Stapp justru membuat pengakuan lewat sebuah video bahwa dia sudah jatuh miskin. Saking miskinnya, dia mengaku sempat dirawat di rumah sakit karena tidak makan selama 3 hari. Dia bahkan terpaksa keluar dari apartemen yang dia sewa ke sebuah mobil truk. Sehari-hari Scott Stapp tinggal di truk tersebut. Scott Stapp mengaku jatuh miskin karena dirampok perusahaan rekaman tempat dia bergabung.

Menurut dia, banyak uang yang dia tidak terima sampai-sampai royalti juga tidak dibayarkan. Hal itu semakin diperparah ketika petugas pajak Amerika memeriksa pembukuan tempat perusahaan rekaman tersebut. Dari pemeriksaan tersebut ditemukan banyak hal yang janggal. Alhasil rekening pribadi Scott Sptapp pun terpaksa dibekukan.

“Sejak saat itu, semuanya jadi berantakan. Saya jadi tidak bisa memperoleh uang hasil kerja keras saya. Padahal, ini bukan kesalahan saya,” keluhnya. Di akhir rekaman video, Scott Stapp mengimbau agar seluruh karyawan tempat perusahaan rekaman dia bergabung untuk berhati-hati dengan perusahaan tersebut. Dia bahkan mengatakan akan membawa masalah ini ke pengadilan.

Wahyu Sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)