80 Musisi Ramaikan Jakarta Music Festival

Minggu, 30 November 2014 - 10:43 WIB
80 Musisi Ramaikan Jakarta Music Festival
80 Musisi Ramaikan Jakarta Music Festival
A A A
Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan menggelar festival musik spektakuler pada akhir November 2014, yaitu Jakarta Music Festival (JMF).

Event ini akan digelar pada 29-30 November 2014 selama 36 jam nonstop di Lapangan D, Senayan - Jakarta. Jakarta Music Festival 2014 akan menampilkan segudang talenta musik yang berasal dari semua genre musik, seperti pop, rock, jazz, rap, dangdut, Melayu, country, ska, reggae, dan musik tradisional. Pementasan musik akan diadakan di dua panggung yang saling berhadapan dan dengan jarak sekitar 150 meter.

Konser musik ini juga menggunakan panggung yang dilengkapi sejumlah layar besar lightemitting diode (LED) yang akan menampilkan efek-efek animasi. Tercatat lebih dari 80 musisi/band Indonesia yang terdiri dari grup, duo, dan solo dari beragam genre dan generasi akan memberikan penampilan terbaiknya.

Para musisi/band pendukung Jakarta Music Festival 2014 , antara lain pop (D’Masiv, Geisha, JKT 48), dangdut (Zaskia Gotik, Nurbayan, Sibad), Melayu (Wali, Siti Liza), jazz (Mus Mujiono feat Fusiion Stuff, Bass Project), reggae (Cozy Republik), country (Yunus dkk, Mus Mujiono), rock (Boomerang, Grass Rock), musik anak (Super7, Tegar, Keisha Alvaro), dance (Liza Natalia), Live PA (Mei Chan), tarling (New Java Dut-Ade Londo, Inez, Putri Yogara, Tantri Yuliana, Rosma Saenah), tradisional (Jiung Band, Uchi Tjan), serta legend (The Rollies, Deddy Dores, Nia Daniaty).

Tak lupa, ajakan untuk cinta damai, cinta Jakarta, dan menjaga persatuan di tengah keragaman merupakan pesan penyelenggaraan Jakarta Music Festival 2014 , yang semua akan diungkapkan melalui musik. Karena itu, bersiaplah untuk menyaksikan konser musik multigenre yang baru pertama kali digelar di Jakarta.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)