Tulus dan Glen Fredly Bawa Suasana Romantis

Senin, 01 Desember 2014 - 11:38 WIB
Tulus dan Glen Fredly Bawa Suasana Romantis
Tulus dan Glen Fredly Bawa Suasana Romantis
A A A
JAKARTA - Ajang tahunan Jazz Goes to Campus (JGTC), yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia (UI) kembali digelar akhir pekan lalu. Dalam pagelarannya yang ke-37, festival yang memang menargetan anak-anak muda ini, menampilkan sederetan artis papan atas, baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara.

Festival, yang digadang-gadang sebagai festival musik jazz tertua di Indonesia, digelar di pelataran Fakultas Ekonomi UI, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/11/2014). Sedari pintu masuk, para penonton yang hadir sudah dibuat penasaran dengan sayup-sayup alunan musik jazz yang berasal dari salah satu panggung yang dibuka oleh pantiia.

Terdapat empat panggung dalam pagelaran JGTC kali ini, yang setiap panggungnya menampilkan artis-artis berkualitas. Di salah panggung yang berada di tengah venue, seorang musisi muda berbakat Indonesia, Monita Tahalea tampil.

Awalnya panggung itu terlihat sepi dan lenggang, namun tidak berapa lama, penonton pun terus membludak, dan memenuhi setiap sudut untuk menyaksikan penampilan ciamik nyong Ambon, yang juga jebolan Indonesian Idol tersebut.

Selain Monita, yang turut membawakan tembang-tembang manis dari Chrisye, ada pula Tulus. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Teman Hidup dan Sepatu ini menjadi salah satu magnet bagi para pengunjung yang datang, terutama para penonton wanita, yang terhanyut oleh lantunan romatis jazz-pop yang dibawakan Tulus.

Dua artis mancanegara, yakni Sandrea Lorche asal Norwegia dan Ray Harris and The Fussion Exeperience asal Skotlandia, juga turut menggoyang para penonton yang hadir, dimana semakin malam, penonton semakin ramai berdatangan.

Penampilan Glen Fredly menjadi penutup manis pada malam yang tak berbintang tersebut. Di tengah udara yang sejuk, dan diselimuti awan mendung, penyanyi asal Ambon yang terkenal dengan lagu Januari itu membawa penonton terhanyut dalam suasana romantis dengan alunan tembang-tembang andalannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)