Super Junior Sukses Gelar Super Show 6 di Taiwan

Senin, 01 Desember 2014 - 15:05 WIB
Super Junior Sukses Gelar Super Show 6 di Taiwan
Super Junior Sukses Gelar Super Show 6 di Taiwan
A A A
TAIPEI - Super Junior (Suju) berhasil menyelesaikan rangkaian tur konser Super Show 6 di Taiwan, setelah Seoul, Tokyo, Hong Kong dan Beijing.

Dikutip dari enewsworld, pada 29-30 November, Super Junior menggelar Super Junior World Tour Super Show 6 di Taipei Arena, Taiwan dihadapan 22.000 penggemar Suju menghibur dengan pertunjukan konser musik yang fantastis.

Super Junior meraih popularitas terbesar di Taiwan, menduduki peringkat nomor satu di tangga lagu musik untuk 121 minggu, dan tiket juga terjual habis untuk kedua putaran konser. Konser tersebut juga dihadiri oleh berbagai media, seperti TVBS, The China Times, The Liberty Times dan lebih, dan serta bintang-bintang terkenal seperti Guo Xue Fu, Tan Ai Chen dan banyak lagi.

Dalam konser tersebut, Super Junior menampilkan 34 lagu, termasuk hit Mamacita, Sorry Sorry dan Mr Simple serta lagu dalam album lainnya. Para personil begitu tampil mempesona dengan paduan kostumnya sehingga mengundang decak kagum para ELF.

Selama konser, para penggemar Super Junior terus berteriak dan penuh semangat bernyanyi bersama mereka dan mereka menyiapkan momen khusus untuk Super Junior. Di mana, para ELF mengangkat tongkat cahaya yang berisi tulisan 'ELF ♥ SJ' pada konser 29 November lalu dan ‘Let’s be together for a long time’ pada 30 November konser.

Setelah meraih kesuksesan di Taiwan, Super Junor akan menggelar konser Super Show 6 di Osaka Kyocera dome pada 5-7 Desember mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5473 seconds (0.1#10.140)
pixels