Film Boyhood Raih Best Picture di NY Film Critics Circle

Selasa, 02 Desember 2014 - 08:56 WIB
Film Boyhood Raih Best Picture di NY Film Critics Circle
Film Boyhood Raih Best Picture di NY Film Critics Circle
A A A
NEW YORK - "Boyhood" menjadi pemenang utama untuk kategori Best Picture pada tahun 2014 dalam ajang pemilihan "New York Film Critics Circle Awards", Senin, 1 Desember. Dikutip dari Aceshowbiz, dalam ajang penghargaan itu Richard Linklater juga terpilih menjadi Sutradara Terbaik untuk film yang pembuatan selama 12 tahun itu.

"Boyhood" adalah kisah pertumbuhan seperti yang terlihat melalui mata seorang anak bernama Mason, yang secara harfiah tumbuh di layar di depan mata. Dalam film ini Patricia Arquette juga memenangkan penghargaan dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik yang berperan sebagai seorang ibu tunggal untuk Mason.

Sedangkan, untuk pemenang kategori Aktris Terbaik adalah Marion Cottilard yang tercatat untuk kedua perannya dalam "The Immigant" dan "Two Days, One Night". Timothy Spall membawa pulang Best Actor Award untuk perannya pada "English Landscape Painter". JMW Turner pada biopic "Mr. Turner". Sementara itu, J.K. Simmons tertangkap Terbaik Pendukung Aktor meraih penghargaan untuk perannya dalam "Whiplash".

The New York Film Critics Circle ini diulas atau dibahas oleh 34 media cetak, serta pengulas online yang berbasis di kota. Penghargaan kritikus lingkaran akan dibagikan di New York pada tanggal 5 Januari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)