Robbie Williams Rilis Album Baru

Selasa, 02 Desember 2014 - 15:22 WIB
Robbie Williams Rilis...
Robbie Williams Rilis Album Baru
A A A
LONDON - Mantan anggota boy band asal Inggris Take That, Robbie Williams, membuat pengumuman mengejutkan dengan mengatakan dirinya merilis album baru.

Pengumuman itu dilontarkan tepat ketika album baru rekan-rekannya di Take That memuncaki tangga lagu Inggris untuk kali pertama dalam enam tahun terakhir.

Album baru itu, Under The Radar Volume 1 dirilis tanpa adanya publikasi dan hanya tersedia di situs pribadi Robbie. “Banyak sekali lagu yang telah saya tulis dengan penuh gairah. Saya ingin kalian mendengarnya, kalau tidak, lagu-lagu itu hanya akan berada di komputer saya,” ujar Robbie dalam sebuah video yang juga menampilkan kucing peliharaannya seperti dikutip Reuters.

Sejumlah material itu muncul dari sesi yang sama seperti Take the Crown yang dirilis pada 2012, termasuk sebuah lagu berjudul Run It Wild. “Saya sangat, sangat senang dengan lagu itu dan segera menambahkannya ke susunan tur. Tapi, lagu itu tidak masuk album dan tidak masuk tur. Dan banyak lagu yang juga tidak masuk entah apa alasannya,” ujar Robbie, yang dikutip The Guardian.

Robbie mengklaim, rekan sekerjanya, Guy Chambers tidak suka lagu-lagu itu dirilis online. “Dia piker saya gila karena tidak memasukkannya ke album yang kami promosikan dengan penampilan di televise dan stasiun radio serta tur besar-besaran. Tapi saya seorang yang tidak sabaran dan ingin mereka keluar sekarang, sekarang, sekarang!” papar pelantun She’s The One ini.

Album itu bakal bersaing dengan album baru Take That, III, yang juga dirilis pada Senin (1/12/2014). Single dari album itu, These Days, yang dirilis sepekan sebelumnya telah memuncaksi tanggal lagu resmi Inggris.

These Days adalah lagu nomor satu ke-12 Take That dan muncul 21 tahun setelah kesuksesan pertama mereka di tangga lagu Inggris.

Robbie keluar dari boy band itu pada 1995 untuk bersolo karier. Dia kembali ke Take That pada 2010 tapi media setempat mengabarkan pelantun Better Man itu keluar lagi pada 2012.

Robbie tidak turut serta dalam III, yang juga tidak menampilkan anggota asli boy band itu—Jason Orange—yang mengumumkan keluar dari Take That pada September lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0671 seconds (0.1#10.140)