Perayaan Natal Terbesar dan Paling Megah

Jum'at, 05 Desember 2014 - 08:35 WIB
Perayaan Natal Terbesar dan Paling Megah
Perayaan Natal Terbesar dan Paling Megah
A A A
Perayaan Natal selalu menjadi momen yang paling ditunggu di Central Park Mall. Menyambut sukacita perayaan Natal di bulan Desember ini, Central Park Mall The Jakarta’s New Shopping Icon siap memeriahkan Natal dengan menghadirkan rangkaian hiburan Natal terbesar dan temegah bertema NowJakarta The Christmas City “Glitz Of Christmas”.

Pergelaran tersebut berlangsung mulai 22 November 2014 hingga 11 Januari 2015. Sebagai pioneer dalam menghadirkan Giant Christmas Tree tertinggi di Indonesia setinggi 38 meter, Central Park Mall kembali membalut rangkaian Now Jakarta The Christmas City dengan konsep baru dan berbeda dibandingkan acara tahun-tahun sebelumnya.

Kemeriahan rangkaian Now Jakarta The Christmas City diawali dengan prosesi Light-Up Ceremonial of The Giant Christmas Tree pada Sabtu, 22 November 2014 yang dimeriahkan dengan kolaborasi spektakuler dari Judika, Angel Pieter, dan Millane Fernandez dalam Christmas Live Concert .

Central Park Loversmenikmati gemerlap suasana Natal di Tribeca Park yang diterangi oleh ribuan kilau lampu yang menambah semarak perayaan Natal tahun ini. “Pada perayaan Natal tahun ini kami menghadirkan The Giant Christmas Tree yang dihiasi dengan ornamen mirror ball dan laser show yang meriah,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall Veri Y Setiady.

Selain diramaikan dengan Magical Fireworks Show dan Laser Show, Central Park juga akan memanjakan para customer dengan menghadirkan Shopping Marathon till Midnight yang menghadirkan diskon sampai dengan 80%. Kemeriahan suasana Natal akan semakin terasa dengan kehadiran pohon Natal yang dihiasi berbagai ornamen cantik dan menarik.

Pada perayaan Natal tahun ini, Central Park Mall kembali menghadirkan pohon Natal setinggi 38 meter yang merupakan pohon Natal tertinggi di Indonesia. Khusus untuk tahun ini, untuk pertama kalinya Central Park menghadirkan pohon natal yang bertaburkan ratusan mirror ball yang akan berdiri megah menghiasi Tribeca Park selama rangkaian Now Jakarta The Christmas City berlangsung.

Central Park Loversakan dihibur oleh permainan lampu-lampu cantik yang akan mewarnai Glitzy Giant Christmas Treeyang dihadirkan setiap hari mulai 22 November 2014 hingga 11 Januari 2015, dengan jadwal pertunjukkan setiap Senin-Kamis mulai pukul 19.00-21.00 (lima kali pertunjukan) dan setiap Jumat-Minggu mulai pukul 18.30-22.00 (delapan kali pertunjukan).

Menurut Veri, untuk menghibur pengunjung menikmati suasana liburan akhir tahun, Central Park senantiasa menampilkan hiburan yang menarik dengan menghadirkan pertunjukan spesial Magical Fireworks Show. Tak tanggungtanggung, ribuan tembakan kembang api akan memeriahkan suasana Natal dan tahun baru Central Park Lovers yang dapat dinikmati pada 22 November 2014, 19 dan 25 Desember 2014, dan 1 Januari 2015 di Tribeca Park.

“Tahun ini kami kembali menggelar kompetisi paduan suara yang akan memeriahkan sukacita perayaan Natal Central Park Lovers,” kata Veri. Kompetisi ini dibagi dalam 4 kategori, yakni kategori Anak (4-12 tahun), Remaja (12-18 tahun), Dewasa (18 tahun ke atas), dan Vocal Group (18 tahun ke atas).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kompetisi ini dilangsungkan secara megah di Tribeca Park mulai 12 hingga 14 Desember 2014. Tak hanya itu, tahun ini Central Park memberikan tiga penilaian tambahan, yakni untuk Best Costume, Best Choreography, dan Best Moment.

“ Melengkapi liburan akhir tahun Central Park Lovers, kami juga menghadirkan program belanja yang selalu ditunggu, yakni Shopping Marathon Till Midnight yang berlangsung pada 19, 20 dan 21 Desember 2014. Lebih dari 300 tenant siap menawarkan beragam diskon menarik hingga 80% ditambah additional 20%,” ungkap Veri. Selain itu, selama program Shopping Marathon Till Midnight berlangsung Central Park Lovers akan mendapatkan gratis parkir mulai pukul 20.00-24.00, serta berbagai promosi menarik lainnya.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)