Harga Spesial Armani Jeans

Jum'at, 05 Desember 2014 - 08:35 WIB
Harga Spesial Armani Jeans
Harga Spesial Armani Jeans
A A A
Second line Giorgio Armani yang mengetengahkan koleksi ready to wear, Armani Jeans, menggelar harga spesial untuk sejumlah koleksinya. Label busana yang banyak menyoroti gaya basic, namun terlihat menarik dengan hiasan detail yang tak biasa ini bisa Anda temui di Gandaria City dan Central Park Mal.

Armani Jeans mengetengahkan koleksi dengan cita rasa elegan yang membawa kehangatan tersendiri bagi brand dengan gaya kasual ini. Koleksi merek high fashion ini dominan menghadirkan detail unik membuat tampilan busana terbarunya tampil elegan dan menawan. Warna-warna yang dipakai oleh nuansa cerah, seperti merah, biru, hijau, hingga oranye.

Masingmasing koleksi memiliki detail yang berbeda, mulai embroidery, lace, sampai laser cut. Untuk busana dengan harga spesial, misalnya kemeja lengan panjang bernuansa abu-abu dengan hiasan saku. Koleksi yang pas Anda kenakan saat pergi ke kantor ini diberi diskon 30% menjadi seharga Rp1,6 juta.

Ada juga jaket kulit bernuansa merah terang yang dibanderol dengan harga spesial yaitu Rp6.100.000. Pilihan lain, misalnya jaket kulit yang berwarna hijau dengan detail saku. Aslinya busana ini dibanderol dengan harga Rp12 juta. Namun, kini ditawarkan dengan harga Rp5.900.000.

Terdapat juga koleksi sweter bernuansa abu-abu dengan ornamen lis kuning. Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan harga istimewa yaitu Rp2.900.000. Untuk koleksi Giorgio Armani, dia masih memberikan sentuhan midasnya untuk sejumlah rancangan terbarunya. Pada musim fall/winter 2014, dia menghadirkan tren busana dengan dominasi kelabu.

Warna yang sangat korporat, formal, dan fleksibel ini dirancang agar tetap terlihat elegan untuk busana kerja, pesta, maupun sehari-hari. Selain nuansa abu-abu, juga banyak ditampilkan warna hijau muda yang tampak segar dan hitam yang klasik. Giorgio Armani adalah brand fashion kenamaan dunia yang berdiri sejak 1975 silam.

Dia memulai karier dengan menjadi asisten desainer untuk desainer terkenal Nino Cerutti. Setelah itu, dia bekerja untuk label besar seperti Zenga dan Ungaro. Pada tahun 1975 Armani dan rekannya, Sergio Galeotti, membuka lini produk pakaian pria dan pada tahun 1976, menyusul membuka lini fashion wanita. Armani mengunggulkan kualitas dalam produk fashion maupun parfumnya.

Rendra Hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)