Tahun Depan Dokumenter Kurt Cobain Tayang di HBO

Minggu, 07 Desember 2014 - 09:31 WIB
Tahun Depan Dokumenter Kurt Cobain Tayang di HBO
Tahun Depan Dokumenter Kurt Cobain Tayang di HBO
A A A
Kisah hidup Kurt Cobain dalam bentuk film dokumenter akan tayang di HBO pada tahun depan. Menurut Rollingstone.com, film dokumenter tersebut merupakan film dokumenter resmi pertama yang mengisahkan perjalanan hidup pentolan musik grunge tersebut.

Film itu dibuat oleh sutradara nominator Academy Awards, Brett Morgen. Sutradara yang pernah membuat film On the Ropes dan Crossfire Hurricane tersebut dikabarkan mendapatkan izin tertulis dari keluarga Kurt Cobain untuk membuat film dokumenter tersebut. Bahkan, anak Kurt Cobain, Frances Bean Cobain, duduk sebagai eksekutif produser di film ini.

Berkat izin tersebut, Morgen dan timnya bisa mendapatkan beberapa dokumen dan foto pribadi Kurt Cobain dan keluarganya. Morgen mengaku sudah membuat film dokumenter ini sejak 8 tahun lalu. Di film dokumenter ini akan ditayangkan berbagai video konser yang belum pernah ditayangkan, begitu juga dengan beberapa rekaman yang memang tidak sempat diproduksi oleh Nirvana.

“Begitu saya menyelami kehidupan pribadi Kurt Cobain, saya menemukan rekaman dan materi lagu yang tidak pernah dirilis. Saya bahkan menemukan 4.000 halaman tulisan pribadi Kurt Cobain,” ujar Brett Morgen.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)