ABM Entertainment Rambah Industri Musik

Minggu, 07 Desember 2014 - 09:32 WIB
ABM Entertainment Rambah Industri Musik
ABM Entertainment Rambah Industri Musik
A A A
ABM Entertainment menyiapkan musical show dalam waktu dekat. Saat ini anak perusahaan dari ABM Enterprise itu memiliki 3 kategori untuk label rekaman, yaitu Groovy Records (Pop), Titanium (Audiophile), dan Aquilla (Rohani).

“Show ini akan melibatkan artis dan pencipta lagu dari ABM Entertainment sendiri, kami konsepkan agar baik album rekaman maupun pertunjukan panggungnya seperti pertunjukan high school musical yang diproduksi oleh Disneys,” ujar pimpinan ABM Entertainment, Vivi Montolalu, saat launching ABM Entertainment di Exodus Kuningan City, Jakarta, belum lama ini.

Dengan dukungan tim yang merupakan orang-orang terpilih dan telah berpengalaman di bidangnya, serta dukungan dari perusahaan-perusahaan yang besar, ABM Entertainment yakin mampu bersaing di dunia entertainment, bahkan menjadi supporting team bagi perusahaan lain. “Target kami pada awal 2015, semua artis penyanyi kami sudah merilis mini album pada tahun 2015,” ujarnya.

ABM Entertainment, yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label rekaman, artist management, recording studio, event organizer, dan production house, memutuskan untuk terjun ke dalam dunia musik Indonesia. “Saat ini kami telah memiliki artisartis yang namanya tidak asing lagi di dunia entertainment, seperti Asyifa Latief, Ina Idola, Carlo Saba, Kwartet A+, Tabita Roselin, 2 Kobra, Cosmo, dan sebagainya,” ujar Vivi.

Sementara itu, salah satu personel Kahitna yang baru saja menelurkan single solonya bersama ABM Entertainment, Carlo Saba, mengaku senang dapat bekerja sama dengan ABM Entertainment. “Mereka memberi saya kebebasan untuk berkreasi, bahkan tidak sekadar membuat single. Dalam waktu dekat akan merilis mini album yang berisikan empat sampai enam lagu,” ujar Carlo.

Anton C
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)