Tayangan Laga Akhir Tahun di KIX

Senin, 08 Desember 2014 - 12:32 WIB
Tayangan Laga Akhir Tahun di KIX
Tayangan Laga Akhir Tahun di KIX
A A A
SIAPKAN nyali Anda untuk menyaksikan aksi para pemberani dari barisan para wanita seksi, namun tangguh, yang akan hadir di layar kaca Anda mulai Desember ini.

KIX akan menampilkan bulan penuh aksi para gadis cantik Action Babes Month yang dibintangi oleh beberapa aktris seksi Hollywood dan Asia terkenal favorit Anda, seperti Michelle Rodriguez, Angelababy, Shin Se-kyung, Angelina Jolie, Han Groo, Song Ga-Yeon, dan Lucy Liu tayang perdana mulai Rabu, (3- 31/12) jam 21.00 WIB.

KIX siap mengawali sajian aksi para wanita seksi pemberani yang membuat para pria terpukau, mulai dari film drama olahraga, girlfight yang dibintangi oleh bintang Hollywood terkenal, Michelle Rodriguez tayang perdana pada Rabu (3/12) pukul 21.00. Meleleh melihat aktris cantik Hong Kong, Angelababy beraksi? Dia akan menjadi seorang detektif cantik yang jatuh cinta pada gangster Korea dalam Crimes of Passion tayang perdana pada Rabu (10/12) pukul 21.00.

Diikuti dengan film Korea, Hindsight yang dibintangi oleh Shin Se-kyung, hitwoman yang menyimpan rahasia gelap berjuang untuk memilih perasaan cinta atau pengkhianatan yang disasarkan pada pensiunan bos mafianya, tayang perdana pada Rabu (17/12) pukul 21.00. KIX juga hadirkan film aksi thriller Korea yang dikemas dalam miniserial, Girl Killer K. Film ini menceritakan seorang pelajar SMA yang bergabung dalam organisasi rahasia untuk menjadi pembunuh terlatih, setelah ibunya dibunuh secara sadis.

Diperankan oleh Han Groo, aktris & penyanyi Korea berparas cantik yang baru memulai debut aktingnya ketika mendapatkan peran utama dalam film Girl Killer K yang tayang perdana mulai Kamis (18/12) pukul 21.00.

Mengingat kembali aksi berkilau arkeolog seksi nan pemberani Lara Croft diperankan oleh Angelina Jolie yang menemukan sebuah bola matahari penting jatuh ke tangan ilmuwan jahat yang ingin mengubahnya menjadi senjata pamungkas juga dapat Anda saksikan dalam Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life di KIX.

Film ini tayang perdana Rabu (24/12) jam 21.00. Masih menemani libur Natal Anda para pencinta aksi laga, KIX menayangkan acara olahraga MMA terkenal di Asia dan Korea Selatan, ROAD FC dengan menampilkan petarung muda cantik, tapi mematikan, Song Ga-Yeon yang bertarung dalam debut MMA pertamanya di Road FC dan memamerkan aksi tendangan brutalnya sehingga membuat Anda terkesima.

Aksi pertempuran bintang SBS Roommate , Song Ga-Yeon ini juga disaksikan oleh bintang Roomate lainnya, termasuk Lee Dong-wook, Nana (After School ) dan Jo Se-ho yang ikut hadir menyaksikan pertandingannya tayang perdana Jumat (26/12) pukul 22.00.

Ditutup dengan tayangan malam tahun baru Anda dapat menyaksikan film thriller supernatural Rise: Blood Hunter , di mana seorang reporter wanita terbangun di kamar mayat dan menemukan dirinya tersadar.

Wuri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)