Shinhwa Buat Film Konser Pertama di Korea

Senin, 08 Desember 2014 - 15:10 WIB
Shinhwa Buat Film Konser Pertama di Korea
Shinhwa Buat Film Konser Pertama di Korea
A A A
SEOUL - Shinhwa Live 3D The Legend Continues akan tampil perdana dalam 4DX, dan akan menjadi film pertama konser di Korea.

Dikutip dari enewsworld.com, Shinhwa Live 3D The Legend Continues akan tayang premiere di bioskop di seluruh Korea pada 11 Desember. Dalam film baru tersebut, menunjukkan rekaman dari konser ulang tahun ke-15 Shinhwa tahun 2013 dan tambahan pembuatan filmnya.

Shincom Entertainment menyatakan, untuk sementara, film konser perdana itu akan tayang dalam versi 2D dan 3D. "Shinhwa Live 3D The Legend Continues akan hadir untuk penonton dalam 4DX untuk pertama kalinya di Korea," ujarnya

Shincom menambahkan, 4DX akan terbukti akan lebih dari pada 3D dengan rekaman yang lebih dinamis, tetapi juga akan membuat konser suasana realistis, dengan kursi gerak yang akan bergerak dan bergetar sesuai dengan ketukan dari pertunjukan Shinhwa.

Fitur 4DX lainnya, seperti angin, air, aroma, dan tembakan udara, selain itu akan meningkatkan pengalaman konser di dalam bioskop.

Shinhwa Live 3D The Legend Continues 4DX akan ditayangkan di CGV teater, di Wangsimni, Youngdeungpo, Sinchon, Daejeon, Cheonan, dan Gwangju.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)