Film Hijab Tayang Januari 2015

Selasa, 09 Desember 2014 - 08:39 WIB
Film Hijab Tayang Januari 2015
Film Hijab Tayang Januari 2015
A A A
PERFILMAN Tanah Air akan kembali diramaikan oleh salah satu film garapan Hanung Bramantyo, yaitu Hijab. Film yang bergenre drama komedi ini akan mengangkat fenomena hijab pada masa kini.

Film yang memakan waktu 23 hari dalam proses syuting ini merupakan film pertama Hanung Bramantyo yang berkolaborasi dengan sang istri, Zaskia Adya Mecca, sebagai produsernya.

Film Hijab bercerita tentang kisah Zaskia dengan sahabat-sahabatnya, yaitu Tika Bravani dan Natasha Rizki. Semuanya menjadi berubah ketika mereka harus menikah dan menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Berada di bawah bayangbayang suami yang melarang mereka bekerja, tentu membuat mereka gerah dan tidak nyaman.

Akhirnya mereka membuat keputusan besar dalam hidup, yaitu menjalankan bisnis hijab. Adapun yang menjadi konflik, bukan hijab yang mereka dagangkan, melainkan bisnis hijab mereka yang ternyata berkembang dan melebihi kesuksesan para pasangannya. Para laki-laki ini perlahanlahan merasa harga dirinya mulai pudar, apalagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga.

Salah satu pemeran dalam film Hijab, Ananda Omesh, menceritakan karakter yang dimainkannya dalam film tersebut. Dia berperan sebagai Ujul, seorang fotografer yang karyanya sudah terkenal. Dia menikah dengan aktivis wanita yang menggunakan turban bernama Tata (diperankan Tika Bravani).

“Tantangan sendiri dalam film ini, walaupun ini film komedi, saya berperan menjadi seorang fotografer, sebuah karakter baru dalam film-film yang pernah saya mainkan,” ujar Omesh saat roadshow film Hijab di La Piazza, Kelapa Gading, Sabtu (29/11). Omesh mengaku ada beberapa adegan yang benar-benar harus fight dan membutuhkan permainan emosi. “Yang paling susah adalah dialog karena banyak dialog yang harus nyambung di antara para pemain. Paling sulit itu adalah menyampaikan komedi, yang ditampilkan di film ini adalah komedi sehari-hari,” ucapnya.

Selain Omesh, film ini juga dibintangi oleh Tika Bravani, Natasha Rizky, Carissa Puteri, Dion Wiyoko, Mike Lucock, Nino Fernandez, dan beberapa aktor aktris senior seperti Rina Hasyim dan Mathias Muchus. Film ini akan tayang di bioskop mulai 15 Januari 2015.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3538 seconds (0.1#10.140)