Bergaya Modern dan Tradisional

Selasa, 09 Desember 2014 - 08:50 WIB
Bergaya Modern dan Tradisional
Bergaya Modern dan Tradisional
A A A
HOTEL Mercure Setiabudi Bandung yang baru saja grand opening minggu lalu mengusung style modern dengan sentuhan nuansa merah bercampur krem di bagian fasadnya.

Saat malam, nuansa mewah semakin terlihat melalui pendaran cahaya kuning yang menyapu permukaan dinding krem tersebut. Belum lagi, tambahan patung khas Jawa Barat yang seolah ramah menyambut kehadiran tamu yang datang Begitu melewati pintu depan dan memasuki lobi, nuansa modern yang hangat bisa dirasakan di ruangan ini melalui kehadiran sofa dan material bangunan yang didominasi warnawarna alam, seperti krem dan hijau.

“Hotel ini memang didesain bernuansa hangat dan modern, yang didominasi warna-warna alam, seperti krem. Dengan desain seperti ini, suasana di lobi hotel terasa nyaman, tenang, dan hangat,” ujar Robby Kauditan, General Manager Hotel Mercure Bandung. Lalu, beranjak ke kamar hotel, kesan modern yang simpel lebih terasa.

Sengaja detail dan ornamen yang menghiasi tempat untuk beristirahat ini dibuat bersih alias tidak berlebihan dan sesederhana mungkin. Berada di dalamnya, Anda seolah hanya diajak untuk relaksasi dengan menikmati lukisan panorama Kota Bandung yang menghiasi sisi headboard tempat tidur.

Ditunjang dengan pemilihan coffee brown sebagai tema warna ruang untuk menciptakan atmosfer yang kalem dan hangat di dalamnya. Karena itu, ketika tamu hotel beristirahat dalam kamar deluxe, executive, hingga junior suite di Hotel Mercure Bandung, kenyamanan optimallah yang didapatkan.

Mercure Bandung merupakan hotel pertama di Jawa Barat yang dikelola oleh jaringan hotel Accor, setelah sebelumnya beroperasi Ibis Trans Studio Bandung, Novotel Bandung, dan Ibis Styles Bandung Braga. Hotel bintang 3 ini berlokasi di Jalan Setiabudi. Lokasi ini merupakan area yang strategis karena dekat dengan pusat bisnis dan wisata. Terdiri atas sembilan lantai dan 205 kamar, hotel ini menyediakan tiga tipe kamar deluxe, executive, dan junior suite .

Tipe kamar termewah adalah junior suite berukuran 55 sampai 60 meter persegi dan dilengkapi dengan satu set sofa dan rak TV. Sebagai hotel bisnis, Mercure Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas ballroom yang mampu menampung 1.500 orang, meeting room , restoran, lobby lounge , kolam renang, fitness dan spa, dan children playgrounds untuk tempat bermain buah hati Anda.

Aprilia s andya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)