Sam Smith Rayakan Masuk Nominasi Grammy Award

Selasa, 09 Desember 2014 - 13:08 WIB
Sam Smith Rayakan Masuk Nominasi Grammy Award
Sam Smith Rayakan Masuk Nominasi Grammy Award
A A A
LOS ANGELES - Tahun 2014 sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi Sam Smith, pasalnya pelantun tembang Stay with Me ini masuk nominasi Grammy Award.

Tidak tanggung-tanggung Sam Smith dalam setahun masuk dalam nominasi bergengsi sekaligus. Untuk merayakan keberhasilannya tersebut, Sam Smith merayakannya keberhasilannya dengan caranya sendiri yang cukup unik.

Pria 22 tahun ini, memilih merayakan keberhasilannya ini dengan makan sushi. "Saya bersama End Sheeran langsung merayakan hal itu saat nominasi diumumkan. Kami pergi untuk makan siang bersama dan menghabiskan banyak sushi, tetapi tidak terlalu banyak minum," ungkap Sam Smith, dilansir dari Femalefirst.

Tidak hanya makan siang, Sam Smith melanjutkan perayaannya di malam hari. Penyanyi kelahiran London ini tidak percaya dirinya akan bersaing dengan Beyonce Knowles.

Sam Smith dan Beyonce sama-sama mendapat enam nominasi yang akan diperebutkan dalam Grammy Award ke-57. Grammy Award ke-57 ini akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles 8 Februari 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8197 seconds (0.1#10.140)