Fans Girl Generation buat Lautan Pink di Tokyo Dome

Rabu, 10 Desember 2014 - 07:01 WIB
Fans Girl Generation...
Fans Girl Generation buat Lautan Pink di Tokyo Dome
A A A
TOKYO - Girls Generation tampil dihadapan lebih dari 50.000 penggemar yang memujanya di arena Tokyo Dome, Jepang. Dalam konser yang bertajuk "Tokyo Dome Concert The Best Live", Sone (sebutan fans Girls Generation) berbagi foto-foto melalui akun instagram saat berada laut merah muda.

Dikutip dari Koreaboo.com, konser Girls Generation di Jepang untuk merayakan tahun keempat debutnya sebagai grup vokal, untuk pertama kalinya gadis-gadis cantik itu tampil di Tokyo Dome pada 9 Desember.

Panggung konser adalah salah satu yang paling bergengsi di dunia, dan bagi grup vokal dari Korea, merayakan penampilan mereka di sana merupakan sesuatu prestasi yang tinggi.

Pertunjukan Girls Generation untuk pertama kalinya pada seperti panggung besar seharusnya menampilkan salah satu mereka yakni Jessica tetapi dibatalkan, sehingga memunculkan sedikit emosional bagi anggota lainnya.

Namun, Sone tetap memberikan dukungan yang luar biasa kepada girl grup tersebut, ini terbukti lebih dari 50.000 yang hadir. Para fans menunjukkan apresiasi mereka dengan fanlights, membuat acara yang sangat meriah dengan lampu yang disebut "Pink Ocean".

Selamat kepada Girls Grup yang sudah eksis empat tahun bersama-sama !!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)