Kiddy Indonesia Memperkenalkan Car Seat yang aman

Kamis, 11 Desember 2014 - 07:55 WIB
Kiddy Indonesia Memperkenalkan Car Seat yang aman
Kiddy Indonesia Memperkenalkan Car Seat yang aman
A A A
PT Kiddy Indonesia Dimanika memperkenalkan produk unggulannya, yakni child car seat untuk bayi yang dipergunakan menjaga keamanan si buah hati di dalam kendaraan roda empat.

Produk Kiddy dikembangkan sejak 1966 oleh perusahaan Kiddy Gmbh yang berpusat di Jerman. Perusahaan inibergerak di bidang perlengkapan bayi yang mengutamakan fitur keamanan dan kenyamanan produk khusus bayi dan anak.

”Kami baru masuk ke Indonesia tahun ini, sebelumnya kami hadir dibeberapa negara, seperti Singapura dan Malaysia untuk wilayah Asia,”ujar Susilowati Tannadi, Sales Manager PT Kiddy Indonesia Dinamika.

Dia menambahkan, Kiddy sangat serius mendalami bidang ini dan telah memenangkan banyak penghargaan dan lulus berbagai macam tes dari lembaga penguji terkemuka di Uni Eropa, salah satunya seperti dari ADAC, sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang automotif yang terkemuka di Jerman yang mengkhususkan diri untuk keselamatan berkendara di jalan raya.

Ada juga AGR, yakni lembaga yang mengkhususkan diriuntuk kesehatan tulang belakang.“Dengan kehadiran ini kami ingin mengedukasikan ke masyarakatIndonesia berapa pentingnya car seat untuk si kecil pada saat dikendaraan, khususnya roda empat,” kata Susilowati.Inovasi yang terbaru, yaitu Kiddy Shock Absorber dan Kiddy ImpactShield pada produk car seat.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8665 seconds (0.1#10.140)