Nissan Umumkan Para Jawara Kontes Foto

Kamis, 11 Desember 2014 - 08:13 WIB
Nissan Umumkan Para Jawara Kontes Foto
Nissan Umumkan Para Jawara Kontes Foto
A A A
ADA banyak cara untuk mendekatkan diri pada konsumen sambil memperkenalkan keindahan Indonesia.

Salah satunya adalah dengan mengadakan lomba foto. Dan itulah yang dilakukan Nissan Motor Indonesia. Sabtu (6/12) lalu, Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan para pemenang Nissan National Photo Contest .

Kontes ini merupakan lomba fotografi yang diselenggarakan sebagai wadah bagi para pencinta kendaraan Nissan di Indonesia, khususnya Grand Livina, untuk menampilkan inspirasi dan ekspresi excitement yang mereka dapatkan saat melihat dan mengendarai kendaraan Nissan, baik dalam aktivitas mereka sehari-hari maupun saat menjelajahi keindahan alam Indonesia bersama keluarga.

Kontes ini hadir dalam tiga kategori, yaitu The Beauty of Grand Livina , Excite Yourself with Nissan , dan Indonesia Scenery yang telah diadakan secara online pada periode 19 September hingga 25 November 2014 dan berhasil menjaring 9.000 karya foto peserta lomba.

Para pemenang Nissan Photo Contest didapatkan melalui proses penilaian terhadap kreativitas, kualitas foto, dan kesesuaian dengan tema oleh dewan juri yang terdiri atas Budi Nur Mukmin dari NMI, Tyasadi Sunarjati (pemilik CV Tumpeng Photography), dan Ucok P Harahap (moderator Fotografer.net ) untuk mendapatkan 30 karya finalis dan 3 karya terbaik, juga proses voting di sosial media untuk mendapatkan 1 juara favorit.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas partisipasi yang begitu besar dari konsumen Nissan di Indonesia terhadap lomba ini. Keberhasilan lomba ini menjaring 9.000 karya foto jauh di atas target awal kami,” kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8376 seconds (0.1#10.140)