Budget Khusus untuk Perawatan Tubuh

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:17 WIB
Budget Khusus untuk Perawatan Tubuh
Budget Khusus untuk Perawatan Tubuh
A A A
Krisdayanti dikenal rajin dan teliti dalam merawat kecantikan tubuhnya. Menurut penyanyi yang akrab disapa KD ini, kecantikan merupakan hal utama agar bisa tampil menarik dan terus menjaga pesona siapa pun yang bekerja di dunia entertainment.

Terbukti, di usia yang hampir memasuki 40 tahun, aura kecantikan KD sama sekali tak memudar. Krisdayanti dikenal rajin dan teliti dalam merawat kecantikan tubuhnya.

Menurut penyanyi yang akrab disapa KD ini, kecantikan merupakan hal utama agar bisa tampil menarik dan terus menjaga pesona siapa pun yang bekerja di dunia entertainment . Terbukti, di usia yang hampir memasuki 40 tahun, aura kecantikan KD sama sekali tak memudar. KD tetap terlihat awet muda dan cantik berseri dalam tiap kesempatan.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan perawatan kecantikan di Mizura Fumi Salon & Nail Art, Gading Serpong, BSD City, beberapa waktu lalu, istri pengusaha Raul Lemos ini membuka sedikit rahasia kecantikannya.

“Saya menjalani treatment enggak cuma kecantikan dari luar, tapi juga dari dalam. Jadi, selain melakukan treatment , saya imbanginya pula dengan menjalani pola hidup sehat dan itu memang program kesehatan yang saya utamakan. Saya enggak mau kehilangan masa dewasa dengan rasa sakit atau masalah dengan tubuh saya,” ujar pelantun Menghitung Hari itu. Tak bisa dipungkiri, kecantikan dan kesehatan merupakan modal utama penyanyi sekaliber KD.

Demi menjaga dua hal tersebut, perempuan berusia 39 tahun ini rela menggelontorkan uang yang tak sedikit jumlahnya. KD mengakui, dirinya memang menyiapkan budget khusus untuk merawat kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Tidak tanggung-tanggung, perawatan itu sampai harus dilakukannya di luar negeri. “Kalau suntik saja, biayanya sekitar 12.000 euro atau sekitar Rp185 juta. Itu di luar biaya akomodasi,” kata KD, yang diketahui gemar bolak balik ke Jerman untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan dengan metode Fresh Cell Therapy .

Treatment yang rutin dilakukan KD tersebut memiliki banyak keunggulan karena mengandung banyak stem cell dan growth factor . Terapi ini dilakukan untuk perawatan dari beragam jenis penyakit dan memperlambat proses penuaan.

Penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini menyebut, budget fantastis -yang setara dengan harga sebuah mobil di Indonesia itu- dikeluarkan bukan tanpa alasan. Baginya, menjaga kesehatan dan kecantikan harus dilakukan secara maksimal.

“Saya ingin melakukan investasi kesehatan terhadap diri saya semaksimal mungkin. Apalagi sih investasi yang bisa kita lakukan selain investasi kesehatan. Buat saya, investasi kesehatan paling penting,” pungkas alumnus SMAN 3 Jakarta itu.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4361 seconds (0.1#10.140)