Percantik Ruangan dengan Sofa

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:18 WIB
Percantik Ruangan dengan Sofa
Percantik Ruangan dengan Sofa
A A A
MENGHADIRKAN sofa di beberapa titik ruangan kerap diperlukan sebagai pelengkap griya. Biasanya, jenis furnitur ini hadir di ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur.

Selain menjadi pelengkap ruangan, sofa kini juga bisa mempercantik sudut ruang bila ditata dengan benar. Pasalnya, beragam jenis warna dan motif memikat kerap diaplikasikan pada furnitur satu ini. Nah, salah satu peritel furnitur asal Swedia, IKEA, punya serangkaian koleksi sofa nan cantik.

Di IKEA, Anda dapat memilih varian sofa, seperti chair bed cover, two or three seat sofa , hingga sofa bed . Warna dan motif variatif dihadirkan pula sebagai pilihan bagi Anda. Misalnya untuk sofa jenis chair bed cover yang salah satunya dihadirkan dengan nuansa warna hitam dan bermotif polkadot.

Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp800.000. Produk tersebut tentu bisa menjadi pelengkap sekaligus mempercantik kamar anak Anda. Di deret koleksi three seat sofa , terdapat pilihan warna oranye dan motif kotak-kotak. Untuk produk berwarna cerah satu ini, IKEA membanderolnya dengan harga Rp3.000.000. Anda tak suka oranye? Tenang, karena IKEA masih memiliki varian warna lain untuk jenis sofa dengan tiga dudukan ini, yaitu hijau, abu-abu, putih, krem, dan cokelat.

Anda tentu dapat memilihnya sesuai dengan keinginan serta kebutuhan ruangan di rumah. Selain sofa biasa, IKEA juga menawarkan koleksi three seat sofa bed . Sesuai namanya, sofa ini memiliki dua fungsi, yaitu sebagai tempat duduk sekaligus tempat tidur. Produk tersebut ditawarkan IKEA dengan harga Rp19.995.000. Pilihan warnanya ada cokelat, putih, dan abu-abu gelap. Masih banyak koleksi sofa IKEA yang lain.

Di antaranya corner sofa bed cover , yang memiliki fungsi serupa dengan three seat sofa bed . Nah, untuk koleksi yang satu ini, IKEA menghadirkannya dengan nuansa polos. Kesan elegan dan eksklusif kerap tercermin dalam koleksi sofa sudut IKEA. Untuk corner sofa bed cover yang berwarna biru, dibanderol dengan harga Rp17.995.000.

Kalau tak suka biru, produk yang sama ada yang menerapkan warna abu-abu gelap, cokelat, dan light beige . Mungkin bisa menjadi pilihan Anda nanti. Bagi Anda yang tertarik dengan koleksi sofa dari peritel furnitur yang baru dibuka bulan lalu di Indonesia ini, bisa langsung mengunjungi gerainya yang terdapat di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)
pixels