Kabel Ekstension Modern dari Klik-IT

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:22 WIB
Kabel Ekstension Modern dari Klik-IT
Kabel Ekstension Modern dari Klik-IT
A A A
Stop kontak umumnya tersedia di hampir semua ruang di rumah. Hanya, dengan perangkat elektronik yang kian banyak, biasanya kebutuhan stop kontak tidak mencukupi.

Apalagi, saat ini aneka gadget portable kian banyak mulai telepon genggam, laptop, tablet, pemutar musik, dan sebagainya, yang semuanya membutuhkan listrik untuk tenaga baterainya (charge ).

Biasanya kita menggunakan colokan cabang (T) sehingga bisa menggunakan satu stop kontak untuk tiga perangkat. Atau kabel rol (multisoket) untuk digunakan bila jarak antara stop kontak dengan perangkat listrik cukup jauh.

Hanya, kendala menggunakan perangkat ini tampilannya menjadi berantakan. Solusinya, kita bisa menggunakan produk Klik- IT, sebuah produk multisoket, namun fungsi stop kontaknya bisa digunakan di sepanjang tarikan kabelnya.

“Hal ini jadi memudahkan kita untuk menyesuaikan perangkat listrik dengan colokannya. Tidak perlu lagi meletakkan barang menyesuaikan dengan stop kontak, cukup letakkan sesuai selera kita, tarik kabel Klik-IT, kemudian pasang soketnya,” ujar Enrico Limman, Product Manager PT Sumbar Harapan Abadi, produsen Klik-IT. Secara fungsi Klik-IT tidak berbeda dengan kabel rol maupun colokan biasa, hanya kalau kabel rol seluruh stop kontak terletak di ujung kabel.

Dengan Klik-IT, colokan bisa dipasang di mana saja di sepanjang rangkaian kabel. Pemasangannya mudah, tidak perlu mengupas kabel, tapi bisa langsung dipasang tanpa menggunakan alat bantu apa pun.

“Kelebihan produk ini memang pada kemudahan instalasinya. Tinggal kita rentangkan kabelnya, lalu tarik di sepanjang perangkat listrik yang ingin kita pasang. Hasilnya lebih rapi, efektif, efisien, dan aman,” imbuh Enrico. Bagi Anda yang memiliki anak, hal ini akan sangat membantu melindungi keselamatan Anda dan si kecil.

Jangan takut kabel terkelupas karena kabel dari Klik-IT telah ber-SNI, dijamin kabel awet dan tahan lama karena diproduksi dari bahan terpilih serta telah melalui serangkaian uji coba. Satu rangkaian Klik-IT dapat digunakan hingga maksimal daya 1.500 watt. Asumsinya, bila kita menggunakan perangkat dengan daya listrik 250 watt, kita bisa pasang sebanyak enam colokan di rangkaian Klik-IT.

Produk ini juga sudah berstandar ISO 9001-2008 serta lulus tes dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI). Harga produk ini mulai Rp100.000 hingga Rp185.000 dengan garansi enam bulan.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)