Suasana Natal di Eropa ala Mal Taman Anggrek

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:23 WIB
Suasana Natal di Eropa ala Mal Taman Anggrek
Suasana Natal di Eropa ala Mal Taman Anggrek
A A A
MENYAMBUT perayaan Natal pada pengujung 2014, Mal Taman Anggrek menghadirkan serangkaian program Natal bertema “Christmas Charm, Christmas Cheer!” bagi keluarga dengan nuansa Natal layaknya berada di pegunungan Eropa.

Selama periode 5 Desember 2014-4 Januari 2015, para pengunjung disuguhkan berbagai hiburan khas Natal yang membangkitkan suasana ceria. Tak hanya itu, Mal Taman Anggrek menawarkan program Eat for Christmas untuk semakin menambah kegembiraan dan pengalaman berkuliner pengunjung pada momen akhir tahun ini.

Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager PT Mulia Intipelangi, menuturkan, Natal memiliki tradisi mendasar yang selalu menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Tradisi-tradisi yang diadaptasi dari kebudayaan masyarakat Eropa ini umumnya menonjolkan sisi klasik dan elegan.

“Mengacu pada pemikiran ini, Mal Taman Anggrek mengangkat tema Christmas Charm, Christmas Cheer! yang menonjolkan unsur klasik berkelas dengan sentuhan manis yang merefleksikan esensi Natal sesungguhnya,” tuturnya.

Dia melanjutkan, unsur klasik berkelas terwujud dari visualisasi keindahan dan elegansi suasana Natal di pegunungan Eropa yang dipadukan dengan serangkaian program khas Natal, seperti A Christmas Carol - The Theater Show, Christmas Unplugged Jazz Performance, Christmas Orchestral Ensemble, dan sebagainya.

“Sementara itu, sentuhan manis nan memesona diciptakan dari perpaduan warna-warna pastel dan aksen emas, motif dan pohon Natal yang unik, serta deretan booth yang semakin menghidupkan suasana khas Natal,” sebut Elvira. Setiap akhir pekan, para pengunjung Mal Taman Anggrek berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan A Christmas Carol - the Theater Show yang dipersembahkan oleh Voice of Indonesia dan Marlupi Dance Academy.

Mengadopsi alur cerita A Christmas Carol klasik karya Charles Dickens, drama musikal ini menceritakan bagaimana Natal mengubah kehidupan seorang Ebenezer Scrooge. Drama yang berdurasi sekitar satu jam ini diiringi dengan 10 lagu Natal pilihan, seperti Joy of The World, Silent Night, Its Beginning to Look a Lot Like Christmas, dan We Wish You a Merry Christmas .

Mengacu pada animo positif pengunjung tahun lalu, Mal Taman Anggrek kembali mengajak para pengunjung untuk menikmati kuliner dengan penawaran menarik melalui program Eat for Christmas . Bekerja sama dengan Ensogo sebagai situs penjualan online terkemuka, Eat for Christmas menawarkan potongan harga sebesar 50%.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9181 seconds (0.1#10.140)