Zalora Hadirkan Digital Pop Up Store Pertama

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:30 WIB
Zalora Hadirkan Digital Pop Up Store Pertama
Zalora Hadirkan Digital Pop Up Store Pertama
A A A
DEMI menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan spesial, salah satu fashione-commerce terbesar di Asia Tenggara, Zalora mempersembahkan pengalaman berbelanja secara onlinedanoffline lewat The Zalora Shop.

Berbelanja memang suatu kegiatan yang menarik. Saking menariknya, para shopaholic kerap berbelanja secara offline dan online demi memuaskan hasrat belanjanya. Namun, bagi Anda yang gemar berbelanja online , kini terdapat konsep belanja menarik yang dicetuskan Zalora sebagai fashion e-commerce terbesar di Indonesia bernama The Zalora Shop.

Demi memuaskan para konsumennya, The Zalora Shop mempersembahkan pengalaman belanja yang menggabungkan aktivitas online dan offline dengan penawaran transaksi digital yang cepat, aman, dan nyaman. Managing Director Zalora Indonesia Fedrik Thomassen mengatakan, The Zalora Shop menawarkan pengalaman online dan offline di satu tempat dengan konsep click and mortar .

“Di sini para konsumen dapat menyentuh, merasakan, dan mencoba koleksi pilihan secara langsung, serta dapat menikmati hands-free shopping di Zalora. Karena itu, konsumen tidak perlu repot membawa tas belanja ketika keluar dari toko karena semua pembelian akan dikirimkan langsung ke rumah,” katanya dalam konferensi pers The Zalora Shop yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, pekan lalu.

Inovasi ini serta-merta memperkenalkan konsep belanja yang belum pernah hadir sebelumnya di Indonesia.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)