Mix and Match Tirajeans

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:39 WIB
Mix and Match Tirajeans
Mix and Match Tirajeans
A A A
AWAL tahun baru selalu identik dengan tren fashion terbaru. Mix and match dalam fashion tentu menjadi salah satu bagian dari tren, terutama tren yang lebih mengedepankan konsep personalized (mewakili karakter pribadi).

Tirajeans, brand apparel khusus untuk anak muda, memberikan tips bagaimana melakukan padu padan (mix and match ) yang baik sesuai tren fashion 2015. Untuk tren ke depan, koleksi Tirajeans jogger sweatpants , varsity jacket , dan oxford chinos mudah dipadupadankan. Tren fashion untuk anak muda 2015 akan menampikan gaya, antara lain sporty posh, white ensemble , denim revival , polo-style shirt. Sporty posh adalah konsep fashion yang memadukan unsur sporty dalam fashion .

Sementara, white ensemble menghadirkan konsep tone senada yang simpel. Lalu ada juga gaya denim revival menggunakan bahan denim dan padu padan denim sebagai kekuatan dasarnya. Dan juga polo-style shirt yang fokus pada casual look . Secara keseluruhan, tren 2015 untuk anak muda sangat mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan untuk beragam aktivitas.

Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang brand Tirajeans mengatakan, Tirajeans membawa semangat anak muda yang aktif dan selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru. Kegiatan mix and match outfit bisa menjadi sarana untuk mereka dalam mengkreasikan penampilan yang baru, lebih menarik, namun tetap terlihat smart . “Tirajeans bisa menginspirasi anak-anak muda untuk dapat berkreasi dan tampil menarik tanpa meninggalkan aspek kenyamanan dan fungsionalnya,” tuturnya.

Bethanny Putri, personal stylist blogger, mengutarakan, tren fashion senantiasa berubah setiap saat. Untuk tren tahun depan, cukup mudah untuk dipadupadankan dengan koleksi yang dimiliki. Misalnya, untuk mendapatkan tampilan sportyposh untuk girls , padankan rok mini dengan t-shirt dan lengkapi dengan sneakers . Sementara untuk boys , bisa padankan kemeja dengan celana selutut atau chinos untuk tampilan chic yang kasual.

“Untuk menambah gaya, gunakan jaket sebagai elemen penting dari fashion untuk tahun depan,” katanya. Menurut dia, jaket sporty paling pas untuk menampilkan collenge affairs yang membuat kegiatan kuliah lebih menarik melalui fashion . Padankan dengan chinos atau denim untuk gaya sporty, tapi tetap terlihat cerdas.

“Berkreasi dengan fashion tanpa meninggalkan kepribadian sangat penting. Tapi keluar dari zona nyaman dan mencoba mix and match pakaian bisa membuat kita menjadi fashion icon ,” ujar Bethanny. Tirajeans menyediakan sejumlah koleksi yang tentunya dapat menambah referensi dalam melakukan mix and match .

Bottom berupa Jogger Sweatpants dan Oxford Chinos yang menjadi ikon dari Tirajeans merupakan salah satu must have items yang mudah dikombinasikan dengan beragam atasan sesuai kebutuhan. Varsity jacket kini tidak hanya digunakan di klub olahraga. Padukan dengan chinos atau skinny pants dan sepatu hak tinggi untuk tampilan super trendi. Tirajeans lahir pada 1974 dan terinspirasi dari semangat para anak muda.

Awalnya, brand ini bernama Tira dan kemudian berganti nama Tirajeans pada akhir 2011, yang menunjukkan identitas young, fresh and energetic. Tirajeans merek kasual yang menyesuaikan dengan kebutuhan pembeli muda.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)