Smart Price Suite Blanco

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:53 WIB
Smart Price Suite Blanco
Smart Price Suite Blanco
A A A
MENYAMBUT Natal dan tahun baru, label fashion selalu berlomba-lomba dalam menawarkan koleksi busana dengan harga menawan.

Tak ketinggalan, salah satu label fashion anak muda, Suite Blanco, juga turut menawarkan sejumlah busana dengan tag “Smart Price”. Dalam koleksi busana berlabelkan “Smart Price”, sejumlah koleksi miliknya ditawarkan dengan harga spesial. Koleksi tersebut terdiri atas koleksi atasan, dress, outerwear, hingga koleksi jeans .

Untuk sejumlah koleksi atasan seperti t-shirt lengan panjang, koleksi blus berlengan pendek, Suite Blanco telah membanderolnya dengan harga Rp199.000. Namun, ada pula beberapa koleksi blus yang dibanderol dengan harga sekitar Rp299.000. Seperti koleksi blus bermotif atau blus yang memiliki detail. Bagi Anda yang tengah mencari koleksi dress , Suite Blanco membanderolnya dengan harga sekitar Rp399.000.

Koleksi dress miliknya itu meliputi koleksi terusan bermotifkan floral atau koleksi dress tanggung bernuansa polos. Ada pula beberapa koleksi dress kombinasi yang menggabungkan motif flower dengan nuansa polos. Pilihan warna gelap pun kerap mendominasi dari koleksi tersebut. Namun, ada pula koleksi yang berwarna netral dan sedikit terang. Selain itu, Suite Blanco juga menawarkan sejumlah outerwear miliknya dengan harga miring.

Misalnya koleksi cardigan yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp299.000. Terdapat pula koleksi jaket hoodies yang bisa didapatkan dengan harga Rp399.000. Serta sejumlah koleksi jaket kulit juga dipasang dengan harga miring oleh Suite Blanco. Tak hanya itu, sejumlah koleksi jeans itu juga dibanderol dengan harga mulai Rp299.000 hingga Rp599.000. Lebih dari itu, ketika Anda yang mengunjungi gerainya, Anda akan menemukan lebih banyak koleksi yang dipasang dengan label tag “Smart Price”.

Termasuk sejumlah koleksi aksesori miliknya seperti dompet, tas, kacamata, hingga aksesori perhiasan. Jadi, jangan sampai ketinggalan penawaran “Smart Price” dari Suite Blanco.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)