Denim Mania American Eagle Outfitters

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:53 WIB
Denim Mania American Eagle Outfitters
Denim Mania American Eagle Outfitters
A A A
Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand fashion asal Amerika Serikat, American Eagle Outfitters (AEO), membuka gerai pertamanya di Central Park Mall Jakarta di bawah naungan Metrox group.

AEO berdiri sejak tahun 1977 yang berpusat di Kota Pittsburgh, Amerika Serikat, dan telah meramaikan industri fashion internasional dengan ciri khas utama produknya adalah denim.

Peresmian gerai AEO di Indonesia menjadi suatu hal yang dinantikan oleh pencinta fashion, terutama kaum muda.

Gerai AEO dengan luas 500 meter persegi yang terletak di lantai upper ground , nomor 203, Central Park Mall Jakarta ini, memiliki ragam koleksi fashion seperti celana denim, jaket, t-shirt grafis, sepatu dan atribut fashion lainnya, dan juga koleksi pakaian dalam wanita dengan label Aerie. Aerie merupakan lini brand AEO yang memiliki produk pakaian dalam berupa bra dan panties dengan bahan lembut sehingga nyaman dikenakan.

AEO sebagai perusahaan retail terkemuka di dunia melihat potensi pasar fashion di Indonesia, khususnya yang menyasar anak muda sebagai pangsa pasarnya, melihat ini sebagai peluang yang menjanjikan untuk melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia.

“Dengan target konsumen remaja dan dewasa yang berusia antara 15-25 tahun, AEO ingin menciptakan gaya fashion yang sesuai dengan gaya hidup kaum muda, dengan tetap menjadikan konsumennya sebagai dirinya sendiri. WeWere real. We fit everyone. We are individual American style ,” ujar Eric FS Gunawi, General Manager American Eagle Outfitters Indonesia.

Guna menyambut pembukaan gerai pertama AEO di Indonesia, AEO menyelenggarakan berbagai kegiatan yang seru dan menarik. AEO secara khusus menghadirkan denim truck sepanjang 10 meter yang dimodifikasi secara eksklusif untuk memperkenalkan brand ini kepada kaum muda di Jakarta.

Kegiatan tersebut di antaranya American Eagle Outfitters Denim Truck on Car Free Day yang telah diselenggarakan pada 9 dan 16 November 2014 di area Thamrin Jakarta. Tujuan kegiatan ini, AEO ingin lebih mendekatkan brand fashion ini dengan aktivitas yang identik dengan kaum muda di Jakarta. Seperti kita ketahui bahwa aktivitas car free day ini telah menjadi gaya hidup tersendiri bagi kaum muda di Jakarta.

AEO dengan berbagai kegiatan menarik seperti membersihkan sampah, funwalk , berkompetisi sepeda statis dan disemarakkan dengan penampilan musik spesial dari grup musik Dekat. Selain itu, American Eagle Outfitters Denim Truck hadir di Campus to Campus. Acara ini berlangsung pada 14-19 November 2014 di Universitas Indonesia, Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara, dan Universitas Pelita Harapan.

Keunikan dari program ini adalah dengan diadakannya Denim Try-On di kampus sehingga mahasiswa dapat langsung mencoba denim yang ada di dalam denim truck AEO diiringi dengan penampilan spesial dari Lala Karmela dan grup musik Dekat.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)