Pesta Diskon Versace & Marc Jacobs

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:52 WIB
Pesta Diskon Versace & Marc Jacobs
Pesta Diskon Versace & Marc Jacobs
A A A
Di pengujung tahun ini, beberapa brand high fashion menggelar diskon spesial yang cukup menggoda. Bagi Anda yang memang tengah mengincar koleksi busana dan aksesori dari merek papan atas dunia, penawaran menarik ini tentu tidak boleh dilewatkan.

Di Plaza Indonesia, Jakarta, sejumlah rumah mode dan desainer internasional memberikan potongan harga menggiurkan hingga 60%.

Label mewah asal Italia Versace misalnya, mengadakan program end of season sale berupa pemangkasan harga hingga 60%. Koleksi yang turun harga, misalnya tas selempang berukuran sedang dengan motif kulit binatang. Tas bernuansa biru muda mengkilat ini dibanderol dengan harga Rp18 juta, didiskon dari harga sebelumnya Rp26 juta. Ada juga sneakers bernuansa monokrom bertali yang kino tengah tren di dunia mode.

Sepatu sporty ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp5,7 juta, dari harga asli Rp9,5 juta. Di jajaran busana, brand yang kini digawangi Donatella Versace ini memotong harga busananya sebanyak 40%. Koleksi tersebut di antaranya blazer cantik dengan motif grafis full colour . Busana yang cocok Anda kenakan saat pergi ke kantor ini dihargai Rp14 juta, dari harga asli Rp24 juta.

Terdapat juga bodycon dress berwarna kuning kunyit bertangan pendek. Baju dengan tambahan detail enam kancing emas sedang ini didiskon 40% dari harga awal Rp20 juta, tapi kini turun menjadi Rp12 juta. Sementara itu, brand Aigner menggelar potongan harga sejumlah koleksinya sebesar 30%. Misalnya jaket kulit pria bernuansa cokelat muda. Busana yang bisa dikenakan saat event formal maupun nonformal ini dibanderol dengan harga Rp13 juta, dari harga sebelumnya Rp18 juta.

Ada juga kemeja berlengan panjang bernuansa merah marun polos yang dihargai Rp2 juta. Koleksi ini awalnya dibanderol dengan harga Rp2,9 juta. Merek lain yang menggelar diskon adalah Marc by Marc Jacobs. Lini busananya dipotong harganya sebanyak 30%.

Koleksi yang bisa Anda pilih adalah gaun tanggung dengan motif bintik-bintik bernuansa krem dan merah. Busana berbahan katun ini dibanderol dengan harga Rp5.650.000, dari harga asli Rp7.950.000.

Terdapat juga pleats dress berwarna biru yang bertekstur flowy . Busana dengan detail v-neck ini awalnya dihargai Rp6,7 juta, kini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp4.725.000. Di jajaran sepatu, flat shoes merek ini dengan hiasan berbentuk muka kucing juga turun harga. Sepatu berwarna biru ini dibanderol Rp3,3 juta, dari sebelumnya Rp4,4 juta.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)