DWP Guncang Jakarta

Minggu, 14 Desember 2014 - 10:43 WIB
DWP Guncang Jakarta
DWP Guncang Jakarta
A A A
Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 hari pertama pada jumat (12/12) lalu resmi digelar, bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta, acara yang diselenggarakan dua hari berturut-turut pada 12-13 Desember sukses mengguncang Jakarta.

Penyelenggaraan DWP hari pertama itu dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 03.00 pagi. Para penikmat musik electro dance disuguhkan musik-musik berkualitas dari DJ-DJ kenamaan. Pada hari pertama penyelenggaraan walaupun menghadirkan 3stage, acara panggung Garudha Land lebih dipenuhi oleh para bintang.

Panggung utama di festival musik dance terbesar di Indonesia itu menghadirkan DJDJ beken, baik dalam maupun luar negeri, dan pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar electro dance. Pada malam itu panggung utama Garudha Land dimulai dari penampilan Aay pada pukul 18.00, dilanjutkan Midnight Quickie pukul 19.30, lalu Creme de la Creme pukul 20.15, Showtek pukul 21.00, Martin Garrix pukul 22.45, Steve Angelo 00.30, dan ditutup oleh penampilan Skrillex pada pukul 02.00.

Alunan musik dari para DJ sukses membuat penonton yang didominasi anak muda tersebut histeris dan tidak berhenti menggoyangkan badannya. Tidak hanya dihadiri penonton dalam negeri, pada malam itu ada juga penonton yang berasal dari luar negeri ikut larut dalam kemeriahan acara tersebut. Dibagi ke dalam dua kategori, yaitu festival dan VIP, penonton di sudut VIP pun tidak kalah seru dan terlihat sangat menikmati pertunjukan dari area samping.

Di atas panggung VIP dan disediakan sofa, mereka tetap bergoyang bersama, tidak kalah seru dari penonton festival yang tepat berada di area tengah. Nah yang menarik perhatian adalah hadirnya duo Belanda, Showtek, yang penampilannya ditunggu-tunggu penonton. Sebelum Showtek tampil pun penonton tidak berhenti meneriakkan namanya, DJ kakak beradik Sjoerd dan Wouter Janssen itu sukses mengguncang panggung Garudha Land dengan hentakan musik electro.

Penampilan enerjik dari Showtek membuat penonton makin histeris, tidak berhenti berloncat-loncat dan bernyanyi bersama. Showtek yang aktif sejak 2011 itu juga membuat aransemen dan me-remix beberapa lagu dari musisi lain seperti lagu Fancydari Ariana Grande. Didukung dengan panggung yang megah, lighting yang berwarna-warni dan layar LED, menambah keseruan penampilan Showtek pada malam itu. Ada juga layar berukuran besar bagi para penonton yang makin menambah keriuhan acara malam itu.

Iman irmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)