Ed Sheeran Paling Laris di iTunes

Minggu, 14 Desember 2014 - 10:44 WIB
Ed Sheeran Paling Laris di iTunes
Ed Sheeran Paling Laris di iTunes
A A A
Sekali lagi penyanyi Ed Sheeran dinobatkan sebagai musisi yang paling laris di iTunes tahun ini. Berdasarkan publikasi yang dikeluarkan Apple pada 8 Desember lalu, album terbaru Ed Sheeran bertajuk “X”, menduduki peringkat pertama penjualan terbanyak.

Posisi ini diikuti oleh album “In the Lonely Hour” milik Sam Smith, soundtrack Frozen, “ Ghost Stories” dari Coldplay, dan “Caustiv Love” kepunyaan Paolo Nutini. Dalam top 10 ini juga termasuk dua volume dari “Now Thats What I Call Music”, debut dari George Ezra, dan dua album produksi 2013 yaitu “Arctic Monkeys” dengan AM, juga London Grammar dengan “If You Wait”.

Menanggapi hal tersebut, Ed Sheeran mengaku bangga. Apalagi sebelumnya dia pernah juga dinobatkan sebagai most-streamed artist secara global di Spotify tahun ini. Dia juga pernah memegang single nomor satu di Inggris dengan Thinking Out Loud . Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan pencapaian signifikan, yakni siap menggelar pertunjukan tiga hari di Wembley Stadium pada 2015, juga dinominasikan untuk dua Grammy .

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)