Sakit Misterius, Avril Lavigne Minta Dukungan Fans

Minggu, 14 Desember 2014 - 10:44 WIB
Sakit Misterius, Avril Lavigne Minta Dukungan Fans
Sakit Misterius, Avril Lavigne Minta Dukungan Fans
A A A
Lewat akun Twitter resmi miliknya, penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne, mengaku tengah sakit. Namun, Avril enggan mengungkapkan sakit yang dideritanya. Dia hanya minta para penggemarnya mengirimkan doa dan memberikan dukungan.

Pengakuan Avril Lavigne bermula ketika beberapa penggemarnya yang ada dalam akun penggemar Avril, yakni @AvrilMusicChart mengirimkan pesan kepada Avril Lavigne mengapa ia tidak lagi mengeluarkan album baru, melalui DM atau direct messages. Pertanyaan tersebut ternyata dijawab oleh Lavigne melalui akun pribadinya, @AvrilLavigne.

“Saya merasa bersalah karena saya belum mampu menjelaskan kepada penggemar mengapa selama ini saya absen. Saya tidak merasa sehat. Saya punya beberapa masalah kesehatan. Tolong doakan saya,” begitu pernyataan yang ditulis @AvrilLavigne melalui DM dengan akun penggemar seperti dikutip CBS News.

Reporter Billboard telah mengonfirmasi kebenaran pernyataan tersebut, namun tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyakit yang dideritanya. Lavigne merilis albumnya yang terbaru pada 2013 lalu. Pada tahun itu, ia juga menikah dengan Chad Kroeger yang merupakan vokalis Nickelback. Kroeger ikut menulis lagu dan memproduseri beberapa lagu dalam album studio kelima Lavigne.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)