Gadget untuk Bisnis dan Gaya Hidup

Senin, 15 Desember 2014 - 11:02 WIB
Gadget untuk Bisnis dan Gaya Hidup
Gadget untuk Bisnis dan Gaya Hidup
A A A
ADVAN merilis seri baru yang menawarkan pengalaman berkelas untuk menyasar kalangan atas. Advan Signature merupakan tren baru penggunaan teknologi komunikasi yang memahami konsumen secara personal.

Advan Signature kini hadir melalui duet produk premium Advan Tablet T1Z dan Advan Smartphone S5X+. Secara fitur teknologi untuk Advan T1Z menggunakan memori prosesor berupa mediatek 8392 dengan kecepatan octa core 1,7 Ghz, sedangkan Advan S5X+ prosesor yang digunakan adalah mediatek 6892 quad core 1,3 Ghz.

Selain itu, untuk menunjang akselerasi memori yang digunakan pada S5X+ adalah 1 GB dan 2 GB untuk T1Z, dengan kapasitas memori yang cukup besar membuat Advan Signature mendukung kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari. Fitur kamera yang dimiliki S5X+ mengusung resolusi 3 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang, sedangkan T1Z mengusung resolusi 8 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang.

Keunggulan lainnya adalah sebagai seri personal Advan T1Z didesain menggunakan elemen bezel hasil paduan antara metal dan aluminium chrome , serta memiliki kesan yang dinamis dan elegan. Sementara Advan S5X+ memiliki desain simpel 5 inci dan dilengkapi tekstur magic tile yang membuat mantap untuk digenggam.

“Yang unik dari sekian lama kita launching produk Advan ini adalah produk yang naik kelas, dibuat premium untuk kalangan atas,” kata Marketing Director Advan Tjandra Lianto saat peluncuran seri terbaru Advan di Entrada Resto & Bar, Jakarta, Selasa (9/12). Tjandra mengakui, untuk memasuki kelas atas memang tidak mudah. Untuk itu, seri terbaru dari Advan ini bukanlah produk yang biasa dan pasaran.

“Harga dan spek harus sesuai, seperti tipe T1Z yang di desain terkini, lebih tipis dan speknya menunjang,” lanjut Tjandra. Menurut Tjandra, produk Advan kali ini sangat eksklusif, walau pasar sangat sulit ditembus. Menurut dia, ini merupakan langkah strategis dari Advan untuk mampu diterima para pelaku bisnis dan kaum sosialita. Tjandra lebih jauh menjelaskan mengenai filosofi nama signature bagi seri Advan terbaru.

Dia menjelaskan, signature itu merupakan sebuah simbol untuk membedakan dengan gadget lainnya. “Jadi, bukan sekadar gadget , tapi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Signature itu kelas tersendiri dari produk terbaru Advan,” kata Tjandra. Advan Signature hadir dengan tag line Business Design to the Advanced Class , yaitu perpaduan antara teknologi dan pengalaman yang dimiliki lebih dari sekadar produk gadget biasa.

Advan Signature memberikan nilai lebih bagi pemiliknya berupa pengalaman teknologi secara personal. Advan Signature juga dilengkapi oleh fasilitas VIP Card sebagai bentuk layanan personal assistance pick up service dan trouble shooting dengan penyelesaian servis maksimal. “Kami mengemas layanan khusus, pengguna bisa servis dan ada hotline khusus selama 24 jam,” kata Tjandra.

Dia pun mengaku siap untuk menghadapi persaingan pasar global, khususnya di kawasan Asia Pasifik. Tidak hanya peluncuran dua tipe terbaru Advan, acara juga dilengkapi dengan fashion show dan talkshow , serta dihadiri oleh lebih dari 50 sosialita anggota komunitas Lions Club JS Tulip.

Sebagai narasumber pada acara talkshow hadir pula Sonia Wibisono seorang dokter, pembicara seminar kesehatan, dan pelaku bisnis. Hadir pula Madame Yulie Naution Grillon selaku painting artist sekaligus istri dan duta besar Paraguay. Tema talkshow membahas mengenai peranan gadget Advan Signature dalam mendukung kelancaran bisnis para sosialita Tanah Air.

Sonia Wibisono mengungkapkan, hadirnya gadget memang mempermudah segala urusan dalam kehidupan sehari-hari. Dia menilai, seri terbaru Advan ini lengkap dan semua fitur ada. “Gadget bermanfaat banget, Advan kali ini gambarnya juga oke. Lengkap. Ini harus dipertahankan dan harga terjangkau,” kata Sonia.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)